Meski Kaya-Raya, Sting Tidak Wariskan Harta kepada Anaknya

Meski Kaya-Raya, Sting Tidak Wariskan Harta kepada Anaknya

Naviri Magazine - Penyanyi Sting mengatakan, anak-anaknya tidak akan mewarisi kekayaannya, yang bernilai total 180 juta pound sterling. Sting takut kekayaannya akan menjerat anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya bekerja.

"Semua anakku tahu soal itu, dan mereka jarang meminta apa pun. Ini sangat aku hormati dan hargai," ujar Sting seperti dikutip The Guardian.

Sting tumbuh dalam keluarga pekerja kelas menengah di Wallsens, North Tyneside. Kariernya di dunia musik membuatnya menjadi salah satu musikus Inggris terkaya. Tapi, dalam wawancara terakhir dengan The Daily Mail, Sting menyatakan tidak akan mewariskan banyak uang kepada keenam anaknya.

"Aku katakan pada mereka, tidak akan ada banyak uang tersisa karena kita sudah menggunakannya. Kami punya banyak komitmen. Aku pastikan tidak akan meninggalkan mereka dana warisan yang akan menjerat leher mereka. Mereka harus bekerja," ujar mantan vokalis The Police ini.

Sting juga membantah kabar bahwa anak-anaknya sudah memiliki simpanan masing-masing karena kekayaannya. "Orang membuat asumsi kalau mereka (anak-anaknya) terlahir dengan kondisi kaya, padahal mereka tidak pernah meminta banyak," ujarnya.

Sting memiliki enam anak dari dua kali pernikahannya. Dia menjadi salah satu musikus terkaya di seantero Inggris Raya dan Irlandia.

Menurut The Sunday Times, Sting berada di posisi ke-9, di bawah Sir Paul McCartney dan Sir Elton John. Terlepas dari kekayaannya, Sting mengaku punya banyak pengeluaran karena ia harus menggaji 100 karyawan.

Related

Celebrity 5409772819913322871

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item