Misteri Munculnya Hantu Michael Jackson di Inggris yang Bikin Geger

Misteri Munculnya Hantu Michael Jackson di Inggris yang Bikin Geger

Naviri Magazine - Seorang remaja asal Inggris sangat terkejut dengan hasil foto dia dapatkan, setelah melihat sesosok wajah tampak seperti hantu Michael Jackson pada bagian latar belakang sebuah foto, yang dia ambil ketika memotret peniru penyanyi asal Amerika itu.

Reece Savva, 14 tahun, dari Distrik Bromley, Wilayah Kent, mengambil tiga foto dari sebuah acara untuk menghormati Michael Jackson, saat dia menunggu di baris antrean untuk meminta tanda tangan, seperti dilansir Daily Mail.

Tetapi ketika dia pulang dan melihat gambar-gambar itu, dia menyadari apa yang tampak di salah satu fotonya memperlihatkan sosok hantu penyanyi yang mendapat julukan Raja Pop itu tengah melayang di atas kepala penirunya.

Reece pergi ke Teater Churchill bersama keluarganya, ketika menonton pertunjukan untuk menghormati mendiang Michael Jackson.

Dia mengatakan, foto itu begitu mengerikan. Reece menyebut saat itu tidak ada orang sama sekali ketika dia sedang menunggu dalam antrean. "Saya tidak menyangka apa yang terjadi pada salah satu gambar ini, tetapi ini mengerikan," kata Reece.

"Ini seakan dia (Michael) hanya memunculkan kepalanya untuk melihat apa yang terjadi, dan kemudian pergi. Saya tidak pernah percaya pada hantu, tapi sekarang saya tidak begitu yakin," ujar dia.

Ibunya, Angela, 54 tahun, menjelaskan gambar tersebut begitu jelas. "Saya ada di sana, dan saya dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada cermin, tidak ada tipu daya, tidak ada hal-hal seperti itu sama sekali."

"Tapi jika Anda lihat dengan saksama, jelas itu sesosok wajah dan terlihat seperti Michael Jackson," ucap Angela.

Di dalam foto itu, hantu Michael Jackson tampaknya seperti sedang mengintip di atas bahu sang penirunya, mencoba untuk melihat apa yang dia tulis.

Related

World's Fact 7543255635512114289

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item