Misteri Pembunuhan Jurnalis Saat Menelusuri Organisasi Rahasia

Misteri Pembunuhan Jurnalis Saat Menelusuri Organisasi Rahasia

Naviri Magazine - Danny Casolaro adalah jurnalis lepas yang menulis untuk berbagai media di Amerika. Pada 1991, Casolaro ditemukan tewas di kamar mandi hotel, dengan tangan dipenuhi sayatan dan sepucuk surat.

Temuan tersebut membuat kepolisian berkesimpulan kalau pria 44 tahun tersebut bunuh diri. Akan tetapi, semuanya berubah ketika adiknya muncul di pengadilan, dan mengungkapkan pesan terakhir Casolaro.

Adiknya mengatakan, Casolaro sempat mengirim pesan yang mengingatkan kalau ada hal buruk terjadi padanya, maka jangan percaya kalau dirinya bunuh diri. Hal tersebut menaikkan tensi di persidangan, dengan anggota keluarga lain dan teman-temannya mengaku mendapat pesan yang sama.

Dari situ, kepolisian melanjutkan investigasi, dan menemukan kalau Casolaro sedang menulis artikel investigasi tentang organisasi yang diketahui sebagai bagian dari perdagangan manusia dan pembunuhan.

Organisasi ini, oleh Casolaro, disebut sebagai Octopus. Akan tetapi, penelusuran berakhir dengan jalan buntu, dan kepolisian tidak menemukan apa-apa terkait informasi tersebut. Bahkan tidak diketahui siapa itu Octopus, dan apakah masih ada sampai sekarang.

Related

World's Fact 8721011224442809842

Recent

item