Misteri UFO dan Alien yang Jatuh di Roswell Akhirnya Terungkap

 Misteri UFO dan Alien yang Jatuh di Roswell Akhirnya Terungkap

Naviri Magazine - Pakar UFO, Tom Carey, mengklaim diberi foto-foto otentik alien oleh seorang agen intelijen Amerika Serikat (AS). Foto-foto itu diduga diambil setelah proses autopsi di Area 51, sebuah wilayah rahasia militer AS.

Laman Mirror menyebut, foto-foto yang dikirimkan dalam bentuk film itu telah diverifikasi oleh perusahaan Kodak, dibuat pada 1947, tahun yang sama terjadinya insiden Roswell di New Mexico.

Insiden Roswell merujuk pada kejadian jatuhnya sebuah balon udara pengintai milik Angkatan Udara AS, pada sebuah peternakan dekat Roswell di New Mexico. Seorang petugas humas Pangkalan Udara Militer Roswell, Walter Haut, mengeluarkan keterangan pers pada 8 Juli 1947.

Disebut bahwa personel dari Kelompok Operasi 509 telah menemukan sebuah piring terbang yang jatuh dekat Roswell. Tapi, belakangan militer memutuskan untuk menutupi temuan, dan mengatakan bahwa yang jatuh adalah sebuah balon pengintai milik angkatan udara.

Carey mengatakan, kini telah menghubungi ahli sejarah Kodak, untuk mencari konfirmasi lebih lanjut dan mencari tanggal pengambilan foto. "Apa yang menarik adalah film itu diproduksi pada 1947," katanya.

"Itu adalah citra asli. Berdasarkan emulsi pada film, itu bukan sesuatu yang bisa disebut sebagai rekayasa photoshop seperti foto-foto modern," tambahnya.

Baca juga: Kisah-kisah Penjelajah Waktu yang Bikin Geger Dunia

Related

Mistery 3930074984314932487

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item