Misteri Wanita yang Menjadi Korban Organisasi Pemuja Setan

Misteri Wanita yang Menjadi Korban Organisasi Pemuja Setan

Naviri Magazine - Pada 2002, seorang wanita bernama Evelyn Hernandez dinyatakan hilang oleh keluarganya. Evelyn hilang bersama putranya yang masih berusia lima tahun. Kemudian, dua bulan setelah dinyatakan hilang, sepotong tubuh wanita ditemukan mengapung di sungai dekat San Fransisco.

Bagian tubuh berupa torso itu diketahui milik Evelyn. Beberapa hari kemudian, ditemukan bagian tubuh lain di beberapa lokasi di San Fransisco.

Setelah tubuh terkumpul, investigasi pun dimulai.

Masyarakat mengaitkan pembunuhan Evelyn dengan pembunuhan seorang wanita hamil yang juga dimutilasi beberapa bulan sebelumnya. Evelyn pun disimpulkan merupakan korban kelompok pemujaan setan yang selalu mencari tumbal wanita.

Sampai saat ini, tidak diketahui keberadaan kelompok pemuja setan tersebut. Selain itu, yang masih jadi misteri, putra lima tahun Evelyn yang ikut hilang. Sampai saat ini, tidak diketahui atau apa yang terjadi pada putra Evelyn.

Related

World's Fact 1331030497083885654

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item