Buat Pria, Ini Panduan Mengenali Wanita yang Layak Dijadikan Istri

Panduan Mengenali Wanita yang Layak Dijadikan Istri

Naviri Magazine - Untuk mengetahui sebuah hubungan yang baik, tentu membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan untuk melewatinya bersama calon pasangan. Namun, seperti apa sosok wanita yang baik untuk dijadikan pendamping hidup?

Wanita yang sering marah-marah, mementingkan ego dan bertindak kasar, bukan wanita yang layak Anda nikahi. Jangan berpikir bahwa dia akan berubah kelak, karena jika ia tidak juga berubah maka pernikahan nantinya akan hancur. Untuk itu, carilah wanita dengan tingkat emosional yang stabil.

Wanita tipe tersebut ditandai dengan bisa menyelesaikan masalah dengan tenang, bisa berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Itulah yang dibutuhkan untuk mendapatkan hubungan jangka panjang yang sehat.

Punya kekasih yang bisa diandalkan bisa Anda perhitungkan untuk dijadikan istri kelak. Tidak hanya soal finansial, tapi juga hal-hal lainnya seperti inisiatif membantu ketika Anda mengalami kesulitan atau sedang membutuhkan.

Semua orang ingin didengar, tapi banyak wanita yang hanya ingin dimengerti dan tak pernah mau mengerti. Tentu situasi seperti ini menguras emosi Anda. Untuk itu, pilihlah wanita yang bisa mendengar, dan mengerti setiap perkataan Anda. Hubungan bisa berjalan lancar bila dilandasi saling pengertian.

Setiap hubungan pasti ada saja masalah yang akan dihadapi. Dari masa pacaran, Anda semestinya sudah bisa menilai kekasih, apakah dia orang yang bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang sehat dan damai. Bila iya, dia layak dijadikan istri. Namun, bila pertengkaran kalian diwarnai drama, berteriak, bahkan ringan tangan, sebaiknya pikirkan dua kali untuk melamarnya.

Hubungan tidak hanya dimiliki oleh satu orang, tapi kedua belah pihak harus bekerja untuk mencapai sebuah tujuan. Jadi, jika dia sudah menunjukkan sikap baik dan melakukan banyak pengorbanan untuk Anda, buruan lamar dia!

Related

Relationship 5582329368646912274

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item