Pernikahan Tersingkat di Dunia, Cerai Setelah 3 Menit Menikah

Pernikahan Teringkat di Dunia, Cerai Setelah 3 Menit Menikah

Naviri Magazine - Beberapa hari ini jagat maya ramai akan pemberitaan sebuah pernikahan yang berlangsung sangat singkat, hanya tiga menit. Ya, Anda tidak salah membaca. Setelah resmi menikah, tiga menit kemudian sang istri meminta untuk bercerai.

Melansir DailyMail, hal ini disebabkan oleh sebuah insiden yang dialami sang mempelai wanita. Setelah menandatangani kontrak pernikahan di hadapan hakim dan berjalan ke luar, sang mempelai wanita tersandung hingga jatuh.

Bukannya menolong, mempelai pria justru menertawakannya, dan mengatakan bahwa pasangannya teledor dan bodoh. Mempelai wanita saat itu juga meminta kepada sang hakim untuk bercerai. Pernikahan yang baru berjalan singkat di Kuwait ini pun kandas.

Bercermin pada peristiwa di atas, bagaimana sebaiknya sebuah hubungan pernikahan dijaga? Apakah komunikasi yang dilakukan oleh mempelai pria di atas tepat?

Dalam menjalin hubungan rumah tangga, komunikasi adalah hal yang penting. Antara suami dan istri harus mampu membangun komunikasi yang baik, agar terjalin hubungan harmonis dalam rumah tangga.

Bila komunikasi tidak berjalan dengan baik, hal ini dapat memicu berbagai permasalahan dalam rumah tangga. Permasalahan ini nantinya akan berdampak pada hubungan yang tidak harmonis.

Kembali pada pernikahan tiga menit di awal, gelombang simpati bagi sang mempelai wanita pun muncul di berbagai media sosial. Banyak warganet membenarkan aksi sang mempelai wanita dengan berbagai alasan.

Related

World's Fact 7576357648117693979

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item