Ini 6 Reaksi Wanita Saat Mendapat Ciuman Pertama

Ini 6 Reaksi Wanita Saat Mendapat Ciuman Pertama

Naviri Magazine - Hubungan pria dan wanita, yang lazim disebut pacaran, biasanya menjadi sarana dua orang untuk lebih saling mengenal. Dalam hal itu, aktivitas fisik pun biasanya mengikuti, seperti bergandengan tangan hingga berciuman.

Segala hal selalu memiliki saat pertama. Begitu pula ciuman. Bisa jadi, sepasang pria dan wanita baru pertama kali berpacaran. Artinya, keduanya belum pernah melakukan aktivitas sebagaimana umumnya orang pacaran. Dalam hal itu, tentu akan ada moment saat pertama kali bergandengan tangan, sampai moment ciuman pertama.

Bagaimana kira-kira reaksi wanita ketika pertama kali mendapat ciuman pertama dari kekasihnya? Setidaknya, enam reaksi berikut ini bisa muncul.

Terkejut

Reaksi ini paling banyak dialami oleh sebagian wanita saat pertama kali dicium oleh pasangannya. Seakan tak percaya kalau akan dicium. Reaksi spontan ini biasa ditunjukkan dari sikapnya.

Terdiam

Banyak wanita yang terdiam saat ciuman pertama. Seperti patung tanpa kata dan gerak untuk beberapa saat. Serasa nge-blank, kosong pikiran, hingga terdiam seperti patung.

Malu

Pipi merona merah, menutup wajah, menundukkan muka, dan lain-lain, merupakan reaksi malu wanita setelah dicium. Disadari atau tidak, reaksi ini langsung terlihat dari gerak tubuh si wanita.

Salah tingkah

Wanita bisa salah tingkah atau bersikap aneh, setelah ciuman pertama. Salah tingkah mereka bisa berbentuk omongan yang tidak nyambung, atau dari sikapnya yang bisa dilihat serba salah.

Menampar

Bisa jadi, ini paling absurd. Secara sadar atau tidak, wanita bisa langsung melayangkan pukulan/tamparan ke pasangannya. Tentu saja, refleks ini sungguh menyeramkan bagi pasangan si wanita.

Menangis

Ini reaksi yang agak membingungkan. Entah kenapa, tiba-tiba si wanita menangis usai ciuman pertama. Entah karena senang, takut, atau lainnya. Hanya si wanita yang paham.

Related

Romance 5114621148680413265

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item