Viral, Ada Rumah Unik yang Lebarnya Hanya 1 Meter

 Viral, Ada Rumah Unik yang Lebarnya Hanya 1 Meter

Naviri Magazine - Media sosial memungkinkan kita tahu banyak hal yang ada di tempat-tempat jauh dengan segala keunikannya. Kini, salah satu hal yang sedang viral adalah sebuah rumah yang memiliki lebar hanya 1 meter.

Rumah unik tersebut jadi perbincangan setelah pertama kali diunggah akun Facebook milik Bds Hùng Thanh. Foto rumah tersebut pun semakin viral setelah diunggah ulang oleh pengguna Facebook asal Indonesia, Zahnia Gita.

Rumah unik yang diperkirakan berada di Vietnam tersebut terlihat hanya memiliki lebar sekitar satu meter. Dalam keterangannya, rumah tersebut dikatakan memiliki lebar 1,3 meter dengan panjang 10 meter.

Jika dilihat dari arah depan, rumah ini memang tampak sangat unik. Dengan cat putih, dinding depan rumah hanya bisa terisi satu pagar abu-abu, dengan ventilasi dan tanpa jendela.

Dalam salah satu foto, pintu pagar rumah yang terbuka memperlihatkan garasi yang hanya cukup menampung sebuah motor, dengan seorang wanita berdiri di sampingnya. Tanah kosong yang cukup luas pun terlihat di bagian kiri dan kanan rumah.

Jangan salah, meski terlihat sempit, rumah ini terlihat memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain garasi, dalam foto rumah itu juga terlihat memiliki televisi dan soundsystem. Selain itu, terlihat tangga menuju lantai dua.

Sayangnya, tak diketahui dengan jelas bagaimana tampak lengkap isi rumah, terutama lantai kedua yang banyak membuat penasaran warganet. Saat tulisan ini dibuat, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 13 ribu kali.

Ratusan komentar warganet pun beragam mengenai rumah unik ini. Ada yang menganggap rumah ini sangat unik dan menginspirasi. Namun ada pula yang merasa aneh dengan keunikan rumah tersebut.

"Ya gimana yaa, kalo orang ga tau mah nanti dikiranya pos satpam," tulis Surya Hermana.

"Mantap. Yang penting nyaman gak mikirin uang kontrakan atau kpr," tulis Fitri Aprianti Bangun.

"Ini ciri-ciri orang malas terima tamu, kalau tahlilan duduk dimana anjir," tulis Ridho Zangetsu.

Related

World's Fact 5520807757043928469

Recent

item