Brasil Geger, Sosok Manusia Serigala Terekam Kamera CCTV

Brasil Geger, Sosok Manusia Serigala Terekam Kamera CCTV

Naviri Magazine - Sebuah rekaman dari kamera pengawas di Brasil menangkap sesosok makhluk, yang dianggap sebagai manusia serigala, sedang berkeliaran di sebuah taman.

Rekaman video berdurasi 44 detik itu muncul di situs YouTube, setelah sebelumnya muncul serentetan penampakan makhluk mengerikan itu di Kota Sao Goncalo de Campos, dekat Kota Feira de Santana, di Negara Bagian Bahia, seperti dilansir situs mirror.co.uk.

Makhluk misterius itu pertama kali dilihat oleh seorang pria setempat, yang hanya dikenal sebagai Pingo.

Pingo mengklaim makhluk itu berlari ke arah dia, tapi dia berhasil melarikan diri. Dia menggambarkan makhluk itu sebagai monster hitam setinggi 1,5 meter.

Banyak orang menganggap makhluk itu hanya bohongan. Tetapi beberapa orang lainnya menyatakan mereka pernah bertemu dengan makhluk yang mereka sebut sebagai manusia serigala itu.

Akibat kehebohan terkait kemunculan makhluk misterius itu, para pejabat pemerintah setempat telah memberlakukan jam malam pada pukul 21.00.

Related

World's Fact 6917029952271946157

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item