Sylvester Stallone, Aktor Terbaik Pemeran Tokoh Rocky Balboa

Sylvester Stallone, Aktor Terbaik Pemeran Tokoh Rocky Balboa

Naviri Magazine - Naskah dan karakter utama dalam seri Rocky, semuanya diciptakan sendiri oleh Stallone. Dengan fakta bahwa dia juga memerankannya, rasanya sulit untuk mengatakan bahwa hasilnya akan buruk dan tidak cocok. Sang penulis tentu tahu sifat, watak, dan keunggulan dirinya sendiri.

Hasilnya? Sosok ikonik Rocky Balboa menjadi cerminan dari Sylvester Stallone sendiri. Baik stallone dan Rocky sama-sama mengawali karir dari bawah, dan tahu betul betapa sulitnya mendapat kesuksesan.

Dengan kerja keras dan semangat. Mereka sama-sama mendapat kesuksesan dengan cerita yang berbeda. Mereka juga sangat sulit dipisah satu sama lain. Orang-orang mengenal Stallone sebagai Rocky (dan mungkin Rambo). Dan orang-orang mengenal Rocky adalah Stallone.

Apakah bisa tergantikan?

Tidak. Bisa dibayangkan apa jadinya jika dulu Stallone menuruti apa kata sang produser, dan memberikan peran ini kepada orang lain?

Related

Film 4188126569241294168

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item