Wow, WhatsApp di Android Bisa "Dibungkam" Sampai 1 Abad

Wow, WhatsApp di Android Bisa "Dibungkam" Sampai 1 Abad

Naviri Magazine - Dalam update terbaru layanan pesan instan WhatsApp di platform Android, pengguna dimungkinkan untuk mematikan bunyi notifikasi (mute) saat pesan masuk dari group chat, dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tak tanggung-tanggung, WhatsApp memberikan pilihan waktu untuk mematikan bunyi notifikasi group chat di smartphone Android tersebut hingga 100 tahun atau 1 abad.

Sebelumnya, fitur mute yang terdapat dalam WhatsApp paling lama hanya 1 minggu. Pilihan baru lain yang diberikan WhatsApp dalam update-nya adalah 8 jam, 12 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, dan 1 tahun.

Yang tak kalah penting, selain membuatnya dalam mode senyap, update WhatsApp tersebut juga memungkinkan pengguna menyembunyikan notifikasi. Biasanya, walau bunyi notifikasi telah dimatikan, notifikasi pesan baru tetap ditampilkan di status bar atas.

Kini, notifikasi tersebut juga bisa disembunyikan, sehingga seolah WhatsApp memberikan pilihan kesenyapan total.

Selain menambahkan fitur mute dalam jangka waktu yang lebih lama, WhatsApp juga menambahkan tombol pintas untuk mengakses kamera. Tombol tersebut diletakkan di sebelah kanan kolom input teks, mirip dengan Snapchat.

Related

Technology 2830929605759584371

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item