Amerika Geger, Ribuan Manusia Bawah Tanah Naik ke Atas Bumi

Amerika Geger, Ribuan Manusia Bawah Tanah Naik ke Atas Bumi

Naviri Magazine - Publik Amerika Serikat mendadak gempar dengan penemuan Mole People. Mole People adalah ras kaum primitif yang disebut-sebut hidup sejauh 20 mil di bawah tanah. Kini, Mole People dikabarkan naik ke permukaan Amerika Serikat menggunakan terowongan rahasia.

Uniknya, penemuan ini bukan diperoleh ahli arkeologi, melainkan oleh para ilmuwan NASA yang tengah menggali jauh ke dalam Bumi. Adalah seorang pekerja NASA, yang identitasnya dirahasiakan, berhasil mendapatkan foto-foto eksklusif mengenai Mole People ini.

"Kabar ini harus disebarluaskan. Ini adalah hal yang terlalu besar untuk dirahasiakan. Mereka, para Mole People, sangat ramah tapi begitu primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka tapi sangat susah, karena mereka tak bisa berbahasa Inggris," papar pekerja NASA, seperti dilansir News Conspiracy.

Pekerja NASA itu pun memaparkan, para 'manusia bawah tanah' itu berpenampilan mirip manusia pada umumnya. Mole People juga berjalan dengan dua kaki, tetapi tampak jauh lebih tinggi daripada manusia biasa, yakni mencapai 2,4-3 meter. Namun jari-jari Mole People tampak seperti kuku binatang, dengan tangan berselaput yang dirancang untuk menggali.

"Kulit mereka sangat kuat untuk menahan panas luar biasa di perut Bumi. Jika kita salah bertindak, makhluk ini bisa saja menyatakan perang dengan manusia permukaan Bumi. Kami tak tahu berapa jumlah mereka, karena kami baru melihat satu kota dengan perkiraan 2.000 Mole People. Hanya saja, ada pihak yang bilang mungkin ada jutaan Mole People yang tinggal di kota-kota bawah tanah di seluruh bawah tanah Bumi," paparnya lagi.

Dengan bentuk tubuh yang berbeda, Mole People terlihat punya sistem otot yang kuat, sehingga punya tenaga lima kali lebih besar daripada manusia. NASA sepertinya benar-benar penasaran dengan para Mole People ini.

Berbagai spekulasi mengenai Mole People, mulai alien, para Yeti (Bigfoot), sampai kaum yang selamat dari kota Atlantis pun terkemuka. Apakah kamu percaya dengan Mole People?

Related

World's Fact 4537375759012613887
item