Misteri Bocah Jenius di Rusia, yang Sudah Aneh Sejak Dilahirkan

Misteri Bocah Jenius di Rusia, yang Sudah Aneh Sejak Dilahirkan

Naviri Magazine - Di sebuah daerah di Rusia, pada 1997 lahir seorang bocah laki-laki yang tidak lazim, yang diberi nama Borische/Boriska. Saat ibunya melahirkan di pagi hari yang cerah, segalanya tampak sedikit ganjil.

"Semuanya terjadi begitu cepat, hingga saat saya belum merasakan sakit apapun, Boriska sudah lahir. Ketika suster memperlihatkan bayi itu kepada saya, bocah itu justru menatap saya dengan tatapan seorang ginekolog, namun saya tahu bayi yang baru lahir tidak mungkin memusatkan perhatian pada hal apapun," demikian pengakuan Nadezhda Kipriyanovich, ibu Borische.

Saat ibu itu membawa Borische pulang ke rumah, diketahui anak ini semakin tidak seperti biasanya. Ia hampir tidak pernah menangis, juga tidak pernah sakit. Saat menginjak usia 8 bulan, ia sudah bisa mengucapkan kata-kata secara utuh, tidak ada kesalahan dalam hal pengucapan maupun tata bahasa. Begitu juga dalam memperlakukan mainan yang diberikan ayahnya, ia juga bisa menggunakan prinsip geometri, dan secara tepat merakit kembali mainannya.

Saat Borische menginjak usia 2 tahun, ia mulai mencoret-coret beberapa benda dengan warna biru dan lembayung. Psikolog yang mendeteksi hasil corat-coretnya menyebutkan, mungkin ia sedang mencoba melukis suatu lingkaran cahaya yang ditebarkan manusia.

Belum juga menginjak usia 3 tahun, ia sudah bisa menjelaskan sejumlah pengetahuan yang berhubungan dengan fenomena alam semesta kepada orang tuanya.

Ibunya mengatakan, "Ia dapat menyebutkan semua nama planet dalam sistem tata surya, bahkan nama satelit buatan; bahkan bisa menghitung nama dan jumlah galaksi. Awalnya, saya merasa ini agak mengerikan, saya berpikir apa anak saya bermasalah dengan jiwanya. Namun, saya putuskan untuk memeriksa sejenak apakah nama-nama yang disebutkan itu benar atau tidak, dan setelah saya menemukan sejumlah buku astronomi, ternyata yang disebutkannya itu benar."

Sehubungan dengan kemampuannya itu, Borische menjadi populer di kampung halamannya. Orang-orang sangat penasaran, bagaimana ia bisa mengetahui begitu banyak hal tentang astronomi.

Borische bersedia menerangkan pada pengunjung tentang peradaban di luar alam semesta. Ia mengatakan bahwa manusia purba tingginya 3 meter lebih; bahkan kepada orang-orang ia meramalkan perubahan iklim di masa datang, dan sejumlah perubahan di dunia. Setiap orang sangat tertarik mendengar hal-hal yang diceritakan si bocah, namun tidak ada yang mau percaya dengan cerita-cerita ini.

Tidak lama kemudian, Boriska kembali mulai menceritakan kejahatan yang dilakukan manusia. Ia bisa menarik seseorang yang berjalan di jalan raya, dan memintanya agar berhenti dan menjauhi narkotika, bahkan memberitahu pada laki-laki dewasa yang hilir mudik, agar jangan membohongi istrinya sendiri.

Peramal cilik ini bahkan mengingatkan orang-orang mengenai bencana, wabah penyakit, dan lain sebagainya, yang akan segera tiba di dunia manusia. Tindakan atau perilakunya yang ganjil ini membuat orang tuanya semakin bingung. Belakangan Nadezhda memperhatikan, sang anak kerap merasa menderita, bahkan ia juga dapat merasakan siksaan yang dialami anaknya.

Ketika kapal selam nuklir Rusia, Kursk, tenggelam di dasar laut, seluruh badan Borische merasa sakit; ketika terjadi peristiwa penyanderaan anak-anak sekolah di Rusia beberapa waktu lalu, ia semakin menderita, bahkan beberapa hari itu ia menolak pergi ke sekolah.

Ketika ditanya perasaannya atas peristiwa penyanderaan itu, ia mengatakan perasaannya seperti terbakar, sebab dia tahu akhir dari penyanderaan itu akan sangat tragis. Tetapi, terhadap masa depan Rusia, dia merasa sangat optimis, "Kondisi negeri ini perlahan-lahan akan mengalami perbaikan, namun segenap bumi mungkin akan mengalami 2 kali bencana yang berhubungan dengan air."

"Kekuatan supranatural" atau kelainan?

Ketika musim panas 2005, para ilmuwan dari lembaga penelitian radiomagnetis bumi dan akademi ilmu pengetahuan sosial Rusia berhasil menangkap lingkaran cahaya di tubuh Boriska.

Professor Vladislav Lugovenko mengatakan, "Ia memiliki spektrum energi yang berwarna biru tua, ini berarti ia seorang yang bahagia dan berinteligensi tinggi. Kemampuan otak manusia yang paling unik adalah dapat menyimpan pengalaman, perasaan dan pikiran manusia, serta sejumlah informasi alam semesta. Bahkan ada beberapa anak malah dapat melukiskan ruang alam semesta."

Menurutnya, setiap orang bisa mengadakan hubungan atau kontak dengan cakrawala melalui saluran rohani. Vladislav Lugovenko mengatakan, di bawah bantuan alat khusus, tidak tertutup kemungkinan dapat mendeteksi sejumlah kekuatan supranatural manusia yang terpendam.

Related

World's Fact 7849868247038377200

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item