Ini Penyebab Pemain Sumo Selalu Bertubuh Sangat Besar

Ini Penyebab Pemain Sumo Selalu Bertubuh Sangat Besar

Naviri Magazine - Kita mungkin bertanya-tanya, mengapa pemain sumo selalu berbadan gendut dan besar. Memang, syarat utama pemain sumo adalah lelaki dengan struktur tulang besar, dan mampu serta mau menambah berat badannya.

Tidak semua pemain sumo besar sejak kecil. Malah, banyak yang menjadi besar dan gendut setelah masuk pelatihan khusus. Ketika seseorang sudah diterima sebagai pemain sumo, ia harus mampu menjaga “kebesaran” badannya.

Banyak anak muda yang bercita-cita sebagai pemain sumo. Hal ini dapat dimengerti, karena seorang juara sumo mendapat tempat istimewa dalam masyarakat. Setiap pemain dianggap dewa di daerah asalnya. Dua orang petarung dianggap mewakili Dewa Gunung (Yamasachichiko) dan Dewa Lautan (Umisachichiko).

Sebagai juara, dia berhak memperoleh fasilitas mobil lengkap dengan bahan bakarnya selama setahun penuh (bensin sangat mahal di Jepang). Ia juga berhak memperoleh seribu jamur shiitake dan seekor sapi, setiap kali makan. Selain itu, ia juga berhak mengonsumsi minuman cola sesuka hatinya.

Related

Sports 7595621158081612067

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item