Ternyata Ini Penyebab Putusnya Reino Barack dengan Luna Maya

Ternyata Ini Penyebab Putusnya Reino Barack dengan Luna Maya

Naviri Magazine - Reino Barack dengan Luna Maya pernah menjalin hubungan spesial, dan orang-orang pun tahu hubungan mereka. Namun, seperti tiba-tiba, muncul berita yang mengejutkan, yaitu putusnya mereka, yang lalu dilanjutkan dengan pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

Kehidupan rumah tangga pasangan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perhatian netizen. Meski telah resmi menikah dengan Syahrini sejak 27 Februari lalu, masih banyak netizen yang mempertanyakan kandasnya hubungan Reino dengan Luna Maya.

Syahrini bahkan disebut-sebut telah merebut Reino dari Luna atau TMT (Teman Makan Teman). Namun, ketika berbincang dalam program 'Perspektif ', yang diunggah ke YouTube pada 28 April, Reino menjelaskan beberapa pertanyaan dari netizen.

Menurut Reino, sangat wajar apabila seseorang memiliki haters, termasuk Syahrini. Apalagi hingga saat ini, akun Instagram Syahrini telah memiliki hampir 28 juta followers.

"Jadi buat saya, hal yang normal-normal saja, ya. Dan yang paling penting, saya enggak pernah merasa terganggu apabila ada statement seperti itu," ucap Reino.

"Instagram komen juga saya jarang banget baca, dan ada beberapa pertanyaan, 'Kok komen Instagram loe ditutup sih?' Istri gue tutup, dia minta gue tutup, sama aja. Dan dia bilang, hidupnya jadi lebih ringan karena enggak baca komentar," sambungnya.

Pria berusia 34 tahun ini juga menegaskan bahwa Syahrini tidak pernah merebut dirinya dari siapa pun. Bahkan kata Reino, Syahrini dan Luna tidak saling bersahabat.

"Ya ya, it's really fun. Saya berpasangan sama mantan lama. Sudah beberapa tahun. Di pertemanannya dia, pertemanan mantan saya. Maksudnya ketemu juga baru 2, 3 kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu foto. Tapi kesannya dekat," tutur Reino.

"Jadi makan temannya dari mana? Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia, karena saya tahu besoknya dia (Luna) mau ke upacara, tapi akhirnya enggak jadi. Karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," sambungnya.

Namun, Pria berdarah Indonesia-Jepang ini enggan menjelaskan lebih lanjut kesalahan fatal apa yang dilakukan Luna Maya, hingga membuat dirinya memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya.

"Ya itu, masalah pribadi. Tapi melanggar prinsip hidup saya aja, yang menurut saya tidak bijaksana, dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya enggak ingin diikutcampuri atau dibawa-bawa dalam masalah seperti itu," ungkapnya.

Luna, kata Reino, juga sudah meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya. Tapi permintaan maaf Luna tidak dapat memperbaiki hubungan cinta mereka.

"Dia pun orangnya mengakui ya, bahwa 'Ya saya memang salah', dan ada saksinya juga. Jadi saya enggak mengarang-mengarang cerita. Jadi ya sudah, sekarang dia hidup sendiri, saya juga sudah enggak mau tahu. Apalagi sudah ngomongin masalah hukum nih, jadi saya lepaskan," ucapnya.

Kemudian Reino kembali menegaskan bahwa hubungan Luna Maya dan Syahrini hanya sebatas teman biasa, bukan sahabat dekat.

"Ya kenal. Sahabat itu kata yang sangat dalam. Dan saya pun di dunia ini sahabat bisa dihitung pakai jari, enggak banyak. Kalau dia, mereka sahabatan, sudah pasti enggak," tandas Reino Barack.

Related

News 2359083330741732120

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item