Diam-diam, Ternyata Ada Spesies Manusia Baru di Sekitar Kita

 Diam-diam, Ternyata Ada Spesies Manusia Baru di Sekitar Kita

Naviri Magazine - Majalah Journal Trust Rusia melaporkan, berdasarkan penjelasan beberapa ilmuwan dari lembaga ilmu pengetahuan sosial Rusia, diyakini bahwa di bumi saat ini telah muncul suatu spesies "manusia baru" yang disebut sebagai "Bocah Biru".

Para ilmuwan mengatakan, mereka memiliki kekuatan supernormal, dapat melihat fenomena ganjil, dan dapat meramal peristiwa yang akan terjadi. Ciri khas mereka adalah berinteligensi tinggi, berintuisi tinggi, sangat sensitif, dan lain-lain.

Dari hasil foto medan energi di tubuhnya ditemukan warna biru, yang mewakili kekuatan spiritual, tampak jelas sekali di tubuh mereka, sehingga disebut "Bocah Biru". Atas hal ini, sejumlah besar ilmuwan masih belum percaya.

Menengok catatan kalender bangsa Maya kuno, disebutkan bahwa dari awal hingga akhir bumi terbagi menjadi 5 siklus matahari, masing-masing mewakili 5 kali bencana besar, yaitu bencana banjir dahsyat, ada yang berpendapat itu terjadi pada masa Nabi Nuh dengan perahu besarnya; bencana angin topan, bangunan-bangunan di seluruh dunia hancur tertiup angin topan; bencana hujan lebat, bumi mengalami bencana hujan lebat; dan bencana gempa, bumi mengalami bencana gempa bumi dahsyat.

Keempat bencana ini sudah terbukti, sedangkan bencana yang ke-5 adalah "kiamat". Saat itu, matahari dan bumi membentuk satu garis lurus, persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi. Dan dikatakan bahwa orang-orang yang berkemampuan setaraf "Bocah Biru" bisa selamat dari bencana tersebut, dan diramalkan mereka akan berperan besar.

Penelitian di Rusia menunjukkan bahwa sekitar 95 persen anak-anak yang lahir sejak 1994 tergolong "Bocah Biru". Hal itu bisa dibuktikan melalui lingkaran cahaya biru di sekeliling tubuh mereka.

Fungsi organ dalam anak-anak ini juga telah mengalami perubahan, yakni sistem kekebalan tubuh mereka lebih kuat beberapa kali lipat dibanding orang pada umumnya, kebal terhadap penyakit, bahkan dapat melawan penyakit AIDS, dan DNA mereka juga tidak sama.

Para ilmuwan menduga bahwa mungkin dikarenakan variasi gen, ribuan warga di bumi sudah bukan tergolong "manusia lama" lagi. Sebuah spesies manusia yang baru sedang lahir. Meskipun perkembangan proses ini lamban, namun diyakini benar-benar sedang muncul.

Fenomena "Bocah Biru" ini banyak terjadi di depan kita. Ada beberapa kasus kemunculan "Bocah Biru" di beberapa negara. Misalnya, di Latvia, ada seorang gadis cilik yang cantik, ia suka menceritakan pemandangan dalam perjalanannya di tengah alam semesta pada tengah malam.

Saat ia berusia 5 tahun, ayahnya terheran-heran mendapati dirinya mengetahui banyak pengetahuan tentang alam semesta. Meskipun ia tidak begitu percaya dengan ucapan anaknya, namun ketika ia memperbaiki mobil tuanya, selalu mendapat petunjuk dari gadis kecil itu.

"Saya tidak tahu bagaimana ia bisa mengetahuinya, tetapi ia selalu tahu bagian yang tidak beres dari mobil saya," ujarnya.

Namun, banyak juga ilmuwan yang bersikukuh dengan pendapat yang berbeda. Menurut dunia ilmu kedokteran, anak-anak ini mungkin menderita "gejala (penyakit) konsentrasi yang tidak terpusat". Psikolog menyarankan, perbanyak mendengar suara anak-anak, supaya mereka merasa dapat diterima oleh kita, dengan demikian akan efektif memecahkan masalah "Bocah Biru" ini.

Seorang penganut mistisisme yang terkenal di Rusia, Drunwalo Melhisedek, juga menganggap bahwa kondisi seperti ini mungkin disebabkan gen anak-anak sekarang mengalami mutasi, sehingga menyebabkan reaksi khusus pada jiwa dan inteligensi anak-anak.

"Ini mungkin suatu pancaran berbentuk gelombang yang terpancar dari tubuh kita sendiri, atau mungkin juga efek dari medan magnet bumi kita, jadi setiap orang bisa saja menjadi Bocah Biru," demikian ujarnya.

Related

Science 3450426684816101285

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item