Mengenal Brogurt, Yogurt Khusus Pembakar Lemak untuk Pria

Mengenal Brogurt, Yogurt Khusus Pembakar Lemak untuk Pria

Naviri Magazine - Yogurt selama ini identik dengan camilan para wanita. Sehingga pria pun tidak begitu tertarik dengan makanan menyehatkan tersebut. Namun, kini hadir produk yogurt yang khusus dibuat untuk pria, dan memiliki khasiat melancarkan pencernaan, membakar lemak, dan membentuk otot.

Adalah Powerful Yogurt, yogurt yang dikemas dengan protein tinggi, dan diproduksi untuk para pria yang ingin menjaga kesehatan, meskipun sedang sibuk dan aktif.

Menurut situs resmi Powerful Yogurt, ada enam rasa yang ditawarkan, dan dikemas sesuai dengan porsi pria. Selain itu, yogurt tersebut kabarnya juga didesain khusus oleh para ahli nutrisi, peneliti makanan, dan pelatih kebugaran.

"Di dalam kapasitas yang kerap didominasi oleh konsumen wanita, kami memutuskan untuk mengembangkan Greek yogurt yang baru, untuk menjaga kesehatan dan memenuhi nutrisi konsumen yang sering diabaikan, yaitu pria," tulis situs resmi Powerful Yogurt, seperti dikutip dari FoxNews.

Beberapa situs berita lainnya, seperti Grubstreet dan Atlantic Wire, memberi julukan Brogurt pada yogurt untuk pria ini.

Powerful Yogurt sempat menuliskan kandungan dalam produknya, berupa mineral zinc, yang menurut penelitian dari University of Michigan mampu meningkatkan kualitas sperma. Anehnya, keterangan tersebut sudah tidak bisa lagi ditemukan dalam laman resmi Powerful Yogurt.

Setidaknya, para pria masih bisa mendapatkan tiga manfaat dari makan Brogurt, di antaranya adalah membentuk otot, membakar lemak, dan melancarkan pencernaan.

Related

Health 4922604643703507630

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item