Camilla Leyland, Wanita Inggris yang Jadi Mualaf Fenomenal

Camilla Leyland, Wanita Inggris yang Jadi Mualaf Fenomenal

Naviri Magazine - Inggris sebenarnya bukan negara yang menentang eksistensi Islam di tengah-tengah kehidupan masyarakat mereka. Namun tetap saja keberadaan para muslim adalah hal yang janggal di sana.

Meskipun demikian, bukan berarti hidayah tidak diturunkan kepada orang-orang Inggris. Seperti yang dialami oleh seorang mualaf cantik bernama Camilla Leyland. Wanita ini menemukan Islam di tengah-tengah keluarganya yang non Muslim.

Camilla lahir sebagai gadis terpadang, terutama melihat pekerjaan ayahnya yang seorang direktur universitas, dan ibunya yang seorang guru besar. Tentang Islam, Camilla masih percaya kepada pengaruh buruk yang sering digambarkan banyak orang. Arogansi, kekerasan, dan mengekang kaum wanita. Namun, perlahan Camilla menemukan jika Islam tidak seburuk yang dipikirkannya.

Hal tersebut berlanjut hingga akhirnya wanita yang bekerja sebagai instruktur yoga tersebut melanjutkan studi pasca sarjana di bidang Timur Tengah. Ia juga pernah bekerja di Suriah, dan hal tersebut makin membuka matanya lebar-lebar.

Hingga akhirnya, ia pun masuk Islam dengan keyakinan hati penuh. Camilla merasa sangat bersyukur untuk itu. Wanita cantik ini pun mengatakan tak pernah lalai dalam melakukan kewajiban ibadahnya.

Related

Moslem World 6427561798179277921

Recent

item