Cara Mudah Dapat Cokelat di Argentina, Cukup Bergandeng Tangan

 Cara Mudah Dapat Cokelat di Argentina, Cukup Bergandeng Tangan

Naviri Magazine - Ada vending machine yang akan mengeluarkan kopi jika kita menguap, dan mengeluarkan bir jika kita diam tak bergerak selama 3 detik. Kini ada sebuah vending machine yang tidak kalah unik.

Vending machine kali ini akan mengeluarkan cokelat gratis jika Anda berpegangan tangan dengan orang lain yang belum pernah Anda kenal.

Seperti yang dilansir di iFood, perusahaan cokelat asal Swiss yang bernama Milka, membuat kejutan. Mereka menaruh sebuah vending machine dan patung sapi di tengah-tengah kota di Argentina.

Dengan menggunakan slogan “Dare To Be Tender”, vending machine beserta patung sapi dari Milka ini berhasil mendapat perhatian dari para pejalan kaki yang lewat.

Anehnya, vending machine ini tidak mempunyai lubang koin sama sekali. Para pejalan kaki yang penasaran ingin mencoba vending machine ini harus benar-benar memikirkan cara bagaimana mendapatkan sebatang cokelat dari vending machine.

Tapi untunglah, ternyata vending machine ini dilengkapi lagu dari iklan komersial Milka sebagai kata kunci untuk mengoperasikan vending machine. Lagu tersebut berbunyi, “Jika kita mencoba bersama-sama, kita bisa berpikir bagaimana cara mendapatkannya...”.

Para pejalan kaki yang sudah mengerti arti lagu tersebut sontak mencoba merentangkan tangan bersama orang lain di sekitarnya. Mereka merentangkan tangan yang memanjang dari vending machine ke patung sapi.

Orang yang paling dekat dengan vending machine harus menempelkan tangannya di sebuah alat sensor yang ada di vending machine. Sedangkan orang yang di dekat patung sapi harus meletakkan tangannya di alat sensor yang terletak di bagian tapal kaki sapi.

Setelah saling berpegangan tangan dengan erat dan menempel pada 2 alat sensor tersebut, sebatang cokelat Milka yang lezat akan keluar dari vending machine! Siap untuk dinikmati bersama-sama.

Tiap kali satu batang cokelat Milka keluar dari vending machine, patung sapi yang letaknya di depan vending machine akan semakin mundur menjauh. Karena semakin menjauh dari vending machine, orang yang dibutuhkan untuk melakukan pegangan tangan juga semakin banyak.

Pastinya akan semakin seru jika dilakukan bersama-sama demi menikmati sebatang cokelat Milka yang lezat.

Related

World's Fact 5560046320710499471

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item