Dapat Transfer Nyasar, Pria Ini Jadi Orang Terkaya di Dunia

 Dapat Transfer Nyasar, Pria Ini Jadi Orang Terkaya di Dunia

Naviri Magazine - Sebagai pengguna setia layanan pembayaran online, Paypal, Chris Reynolds biasanya bertransaksi tak lebih dari USD 100 (sekitar Rp 1 juta). Namun, pria 56 tahun dari Delaware County, Amerika Serikat tersebut sangat shock. Dia sama sekali tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Betapa tidak, secara tidak terduga akun PayPal miliknya terisi dana, nominalnya bukan lagi jutaan, melainkan USD 92 kuadraliun (empat kali triliun). Dalam kurun satu hari, pemilik perusahaan jasa komunikasi masyarakat, Reynold Ink, itu telah menjadi pria paling kaya di seluruh dunia.

Dilansir dari the Philadelphia Daily News, Reynolds menyatakan, saat membuka akun miliknya, mulanya dia mengira dia berutang dan harus membayar sebesar USD 92 kuadraliun. Rasa kaget membuatnya tergerak untuk membuka situs PayPal untuk menelusuri transaksi lebih lanjut. Ternyata, kolom pembayarannya nol. Artinya, uang sebesar USD 92 kuadraliun tersebut dibayarkan untuknya. 

Pihak PayPal belum mengonfirmasi apakah kejadian tersebut merupakan kesalahan pembayaran. Juru bicara PayPal malah menyatakan tidak akan membicarakan mengenai akun pelanggan kepada publik. Yang jelas, saat ini Reynold menikmati hari-harinya sebagai orang kaya raya.

Reynold sudah mempunyai banyak rencana dengan uang yang didapatkannya. Salah satunya, dia akan menyumbangkan sebagian untuk membayar utang nasional Amerika Serikat.

“Saya pria yang sangat bertanggung jawab. Saya akan membayar utang nasional,” tegasnya.

Rencana selanjutnya, pengguna setia PayPal selama 10 tahun tersebut berniat membeli klub baseball local Philadelphia Phillies.

Related

World's Fact 5451810582924459935

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item