Sekarang Ada Es Krim Rasa Facebook, Bagaimana Rasanya?

 Sekarang Ada Es Krim Rasa Facebook, Bagaimana Rasanya?

Naviri Magazine - Penasaran dengan rasa dari jejaring sosial Facebook? Dua pembuat es krim asal Kroasia berusaha mewujudkan keingintahuan para konsumen mengenai "rasa sosial media" dalam produk es krim buatan mereka.

Ide pembuatan es krim rasa unik ini bermula saat Admir Adil, salah satu pemilik perusahaan, mulai menyadari bahwa anak perempuannya yang baru menginjak usia 15 tahun selalu melihat timeline di akun Facebook-nya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membuat rasa yang dicari-cari dari pencinta dunia jejaring sosial.

Admir bersama dengan saudara laki-lakinya, Ibi Adil, akhirnya menciptakan es krim dengan rasa yang sangat sederhana. Seperti dikutip dari Mashable, kedua orang tersebut mencampurkan sirup biru di atas es krim rasa vanila, dan menaruh logo Facebook berukuran kecil di bagian atasnya.

Rasa produk tersebut sebenarnya masih umum atau tidak terlalu aneh, yaitu manis, dengan rasa mirip permen karet. Meskipun begitu, es krim rasa Facebook ini berhasil mencuri perhatian setiap orang yang melewati gerai penjualan es krim.

Harga produk ini tidak terlalu mahal. Peminat cukup merogoh kocek 1,32 dollar AS atau sekitar Rp 15.000 untuk menikmati es krim dengan "rasa unik" ini.

Admir dan Adil dikatakan sudah menghubungi CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengenai penggunaan nama perusahaan jejaring sosial ini untuk produk es krim buatan mereka.

Related

Food 4736287445629237862

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item