Fakta-fakta Captain Marvel dan Kucingnya yang Misterius

 Fakta-fakta Captain Marvel dan Kucingnya yang Misterius

Naviri Magazine - Siapa yang sudah menyaksikan film Captain Marvel? Bagi yang sudah nonton film superhero wanita ini pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Goose the Cat atau Goose si kucing peliharaan Captain Marvel.

Karakter Goose si kucing ini cukup mencuri perhatian karena adegannya di film Captain Marvel menggemaskan. Bagi yang sudah menonton Captain Marvel maupun belum, ada sedikit bocoran tentang Goose si kucing ini.

Berikut 6 hal yang harus kalian tahu tentang Goose.

Goose si kucing tabby

Goose adalah kucing jenis tabby atau tabby cat. Tabby cat adalah kucing domestik yang memiliki pola bulu warna belang atau garis-garis seperti harimau. Kucing Tabby bukan ras kucing, tetapi pola bulu warna pada kucing. Goose memiliki corak tersebut dengan warna bulu orange.

Kucing pemeran Goose

Goose the Cat diperankan oleh kucing bernama Reggie. Uniknya, pemeran Goose memiliki stunt cat bernama Gonzo, Rizzo, dan Archie. Jadi total ada empat kucing tabby yang memerankan Goose.

Samuel L Jackson bukan pecinta kucing

Di film Captain Marvel, penonton bisa menyaksikan betapa gemasnya Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson dengan Goose the Cat. Namun, ternyata Samuel L Jackson bukan pecinta kucing.

"Tidak, aku bukan penyuka kucing," ujar Samuel L Jackson seperti dikutip dari marvel.com.

Ada di Captain Marvel versi komik

Kemunculan Goose si kucing ternyata tidak sembarangan dimunculkan di film Captain Marvel. Dalam komik, Goose sudah dihadirkan tapi dengan nama berbeda. Kucing peliharaan Carol Danvers ini bernama Chewie.

Carol Danvers memberikan nama tersebut karena sangat terobsesi dengan waralaba Star Wars. Chewie adalah panggilan untuk Chewbacca.

Kucing alien

Kehadiran Goose juga tak sekadar memberikan kesan lucu di film Captain Marvel. Goose the Cat adalah alien jenis Flerken, yakni alien yang mirip kucing di Bumi.

Setia dengan Captain Marvel

Melansir YouTube channel Marvel Entertainment, Goose the Cat diinterview di video tersebut. Saat diminta memilih superhero favoritnya, Goose memilih Captain Marvel dengan mengeluskan kepalanya di foto sang superhero.

Rahasia terungkap

Sejak penayangan Avengers: Infinity War, film Captain Marvel memang ditunggu karena pertanyaan di film Avengers akan terjawab di film ini. Cek 5 rahasia yang terungkap di film Captain Marvel:

1. Asal muasal Captain Marvel

Diperankan oleh Brie Larson, Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danvers saat masih menjadi manusia. Lalu ketika Carol ‘diasuh’ oleh bangsa Kree dan menjadi anggota Starforce, namanya pun berubah jadi Vers.

Vers hilang ingatan. Dia tidak tahu namanya siapa, dari mana asalnya, bagaimana kehidupannya sebelum tinggal di planet Kree. Hanya ada potongan-potongan ingatan saja, namun dia tidak tahu pasti mana ingatan yang asli dan mana yang palsu.

Hingga akhirnya dia tiba di Bumi, dan mulai menguak masa lalunya, mencari jati dirinya yang sesungguhnya.

2. Awal terjadinya Avenger

Film ini berlatar belakang tahun 1990-an, dan belum ada Avenger di tahun itu. Captain Marvel muncul sebelum para superhero bergabung menjadi Avengers.

Kemunculan Avengers ada di Nick Fury (Samuel L Jackson), yang di film Captain Marvel awalnya masih menjadi anggota S.H.I.E.L.D di Amerika. Lalu Fury bertemu dengan Vers, dan bersama-sama menyelamatkan Bumi.

Melihat Vers, Fury merasa jika dunia dan alam semesta sangat misterius, dan makhluk Bumi sama sekali tidak tahu bahaya apa yang akan datang mengancam.

3. Makna nama Avenger

Bagaimana asal muasal nama Avengers? Jawabannya ada di film Captain Marvel. Petunjuknya, ada kaitannya juga dengan Captain Marvel.

4. Penyebab bekas luka di mata Fury

Seperti yang kita ketahui, Fury memiliki bekas luka di bagian matanya, sejak awal dia muncul di film Marvel. Tapi kita tak pernah tahu, apa yang menyebabkan Fury memiliki bekas luka tersebut.

Di awal film Captain Marvel, kita bisa melihat wajah Fury yang masih bersih tanpa adanya luka. Lalu menjelang akhir film, baru kita akan mengetahui asal luka di mata Fury.

Related

Film 5834286921269134188

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item