Ini 5 Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Super Kaya

Ini 5 Fakta Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Super Kaya

Naviri Magazine - Sandra Dewi melabuhkan hatinya pada pengusaha tampan dan tajir melintir, Harvey Moeis. Kehidupan artis 35 tahun itu semakin semarak dengan hadirnya Raphael Moeis.

Meskipun Harvey Moeis adalah sosok pemalu, apalagi jika diharuskan berada di depan layar, namun Harvey Moeis adalah tipe suami romantis. Bagaimana tidak? Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita Harvey Moeis membeli jet pribadi untuk buah hati pertamanya, Raphael Moeis.

Tentu hal ini semakin membuat publik penasaran, sosok seperti apa sih Harvey Moeis ini, hingga mampu membelikan pesawat jet pribadi untuk keluarganya? Yuk, simak 5 fakta Harvey Moeis berikut ini.

Tajir melintir dan royal

Harvey Moeis ini sosok papa idaman. Dia pernah kedapatan membelikan sepatu mewah dan mahal sejumlah 5 pasang sekaligus dalam sehari untuk Raphael Moeis.

Pengusaha muda

Harvey Moeis bukan sosok dari kalangan selebriti, maka tak heran ia jarang mau diekpos. Tapi Harvey adalah pengusaha batubara yang sukses.

Hasil perjodohan

Buat yang penasaran bagaimana Sandra Dewi ketemu Harvey, ternyata mereka dijodohkan. Salah satu sahabat yang paling berjasa dalam hubungan mereka adalah presenter Daniel Mananta.

Usianya lebih muda

Tak cuma itu saja, Harvey Moeis ternyata usianya jauh lebih muda 2 tahun dari umur istrinya, Sandra Dewi.

So Sweet

Demi mewujudkan impian Sandra Dewi, Harvey rela menikah di Jepang, bak princess Disneyland.

Related

Celebrity 8243280256029528601

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item