Kisah Penampakan Sosok Vampir dari Pemakaman di Inggris

Kisah Penampakan Sosok Vampir dari Pemakaman di Inggris

Naviri Magazine - High Gate Cemetery mungkin salah satu kuburan eksklusif di Inggris. Pemakaman ini dibangun dengan arsitektur yang apik, dihiasi deretan patung-patung unik.

Meskipun telah dihiasi karya seni yang indah, cerita-cerita misteri dari pemakaman tidak bisa dihentikan. Sejak tahun 1960-an, banyak orang mengaku melihat sebuah gerbang tinggi yang disebut High Gate Vampire.

High Gate Vampire adalah sebutan bagi penampakan seseorang yang terlihat dengan tinggi sekitar tujuh kaki, mengenakan topi tinggi, dan memiliki tatapan tajam. Penampakan lain yang terlihat di pemakaman ini adalah sosok terselubung yang menatap ke dalam kehampaan.

Selain itu, kisah menyeramkan tentang roh-roh gentayangan yang terkenal adalah kisah hantu wanita gila. Berdasarkan rumor, hantu wanita gila ini berjalan di sekitar makam, untuk mencari anak-anaknya yang mati karena dibunuh oleh dia sendiri.

Related

World's Fact 4339836760152783252

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item