Kisah Risa Saraswati Bersahabat dengan Anak-anak dari Dunia Arwah

  Kisah Risa Saraswati Bersahabat dengan Anak-anak dari Dunia Arwah

Naviri Magazine - Risa Saraswati, penyanyi asal Bandung yang juga dikenal mempunyai kemampuan melihat makhluk astral sejak kecil, menjalin persahabtan dengan sosok astral bernama Peter. Peter diakuinya sosok anak kecil berdarah Belanda yang lahir di Bandung.

Menurut pengakuan Risa, Peter juga meninggal di Bandung setelah menjadi korban pembunuhan saat zaman penjajahan Jepang. Pertemuannya dengan sosok Peter terjadi ketika Risa berada di rumah neneknya di bandung.

Mulanya, Risa merasa risih memiliki teman yang tak bisa terlihat orang lain. Namun lama kelamaan ia menikmati persahabatan tersebut. Selain Peter, Risa mengaku memiliki 4 sahabat lain yang juga berdarah Belanda, bernama Hans, Henrik, William, dan Yansen.

Kisah pershabatannya dengan Peter dan mahluk astral ia tuangkan dalam sebuah buku. Selain itu, kisah persahabatannya dengan sosok Peter pun pernah ia tuliskan dalam sebuah lagu berjudul Story of Peter.

Related

Mistery 5592790477138167743

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item