Menguak Rahasia Kucing Misterius di Film Captain Marvel

  Menguak Rahasia Kucing Misterius di Film Captain Marvel

Naviri Magazine - Captain Marvel menampilkan salah satu karakter Goose, kucing oranye manis yang menjadi teman Nick Fury. Kucing ini ternyata bukan binatang biasa, dia adalah makhluk luar angkasa berjenis flerken.

Apa sih flerken? Karakter ini muncul pada tahun 2014 oleh penulis Kelly Sue DeConnick dan artis David Lopez untuk “Captain Marvel” vol. 8, edisi # 1. Flerken adalah hewan dari luar angkasa yang sangat langka, dan tampaknya sangat berbahaya, dengan kecerdasan tingkat manusia, yang tidak dapat dibedakan dari kucing bumi. Mereka juga dapat melakukan beberapa hal yang sangat aneh.

Sebagai permulaan, mereka bertelur dan dapat bereproduksi secara aseksual dan dalam jumlah banyak. Spesies ini juga menyembunyikan rahang sulur, taring, dan tentakel raksasa di mulut mereka, yang dapat melahap apa saja yang mereka inginkan.

Tapi, yang paling aneh dari semua itu adalah flerkens memiliki ruang di mulut yang dapat menyimpan apa pun yang inginkan agar mudah diakses. Anggap mereka sebagai versi kucing TARDIS dari Doctor Who, mereka jauh lebih besar di dalam daripada di luar. Dimensi saku ini juga, tampaknya, memberi mereka kemampuan untuk berteleportasi.

Satu-satunya kelemahan utama mereka adalah semua kekuatan khusus mereka berasal dari daerah mulut. Sehingga, untuk melemahkan flerken adalah memberangusnya.

Berbeda dengan versi film, flerken pertama yang dikenalkan bernama "Chewie" bukan "Goose". Diciptakan oleh penulis Brian Reed dan artis Roberto De La Torre pada tahun 2006, Chewie hanyalah kucing kesayangan Carol Danvers ketika dia masih menggunakan nama superhero "Ms. Marvel".

Related

Film 4981933835583131736

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item