Lowongan Kerja yang Menarik, Nonton Film dan Mendapat Gaji

 Lowongan Kerja yang Menarik, Nonton Film dan Mendapat Gaji

Naviri Magazine - Bagi pecinta film, apa yang lebih menyenangkan dari menonton film? Lebih menyenangkan lagi kalau aktivitas menonton film itu juga dibayar atau mendapat gaji tetap. Kalau Anda termasuk pecinta film dan ingin mendapat gaji dari kecintaan itu, silakan cermati lowongan berikut.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka lowongan kerja yang cukup menarik. Adapun pekerjaan yang ditawarkan adalah menonton film tapi mendapatkan gaji.

Lowongan kerja dari Kemendikbud ini diumumkan di laman resmi mereka, dan laman Lembaga Sensor Film Indonesia. Dalam pengumuman itu disebutkan, Kemendikbud akan menerima calon anggota Lembaga Sensor Film dan Tenaga Sensor tahun 2019.

Masing-masing posisi dalam lowongan kerja tersebut memiliki persyaratan tertentu. Untuk anggota Lembaga Sensor Film, usia minimal bagi para pelamar adalah 35 tahun dan maksimal 70 tahun saat melakukan pendaftaran.

Mengenai latar belakang pendidikan bisa dari DIV/S1, tapi akan lebih diutamakan dari S2. Pelamar juga harus menyadari bahwa ini bukan lowongan dengan status Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Untuk lowongan tenaga sensor, usia minimal yang dimasukkan sebagai syarat adalah 25 tahun dan maksimal 50 tahun. Pendidikan minimal adalah DIII, diutamakan S1/DIV. Seperti di atas, pekerjaan ini juga tak berstatus PNS.

Selain persyaratan, ada sejumlah langkah yang harus dilewati saat proses mendaftar. Yang harus diketahui adalah pendaftaran dibuka sejak Rabu (22/5) dan ditutup pada 18 Juni 2019 pukul 12.00 WIB.

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan pasti, pelamar bisa mengeceknya di tautan https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2019/05/penerimaan-calon-anggota-dan-tenaga-sensor-lembaga-sensor-film-kemendikbud-2019 atau http://lsf.go.id/publik/content/5ce518862558c.

Related

News 4086431913179454809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item