Dalam 10 Tahun Mendatang, Manusia Bisa Menciptakan Mesin Waktu

 Dalam 10 Tahun Mendatang, Manusia Bisa Menciptakan Mesin Waktu

Naviri Magazine - Banyak orang hingga kini tidak mempercayai bahwa seseorang dapat melakukan perjalanan lintas waktu atau time travel. Namun, para ahli fisika tidak sependapat dengan mereka.

Para mahasiswa di MIT (Massachusets Institute of Technology), salah satu universitas iptek terbaik di dunia, pernah mengadakan konvensi fisika dengan mengundang semua orang yang mengklaim berasal dari masa depan.

Einstein dan Hawking, dua fisikawan terbesar sepanjang masa, percaya bahwa manusia dapat mengadakan perjalanan lintas waktu. Bahkan Einstein yang sebenarnya memulai ide tentang perjalanan waktu dengan teori relativitasnya.

Di belahan bumi lainnya, tepatnya di Jenewa, CERN, organisasi fisika nuklir Eropa, sedang melakukan eksperimen membuat lubang hitam mini yang dapat diaplikasikan untuk perjalanan lintas waktu.

CERN tentu saja bukan organisasi sembarangan, mengingat merekalah yang menemukan Internet (World wide web). John Titor, salah seorang misterius yang mengaku berasal dari tahun 2036, mengaku datang dari masa depan lewat dua lubang hitam mini.

Tidak cukup sampai di situ, Ronald Mallet, seorang profesor fisika dari Universitas Connecticut, telah menggunakan persamaan Einstein dan sinar laser untuk menciptakan mesin waktu. Bahkan Prof Mallet memprediksikan bahwa dalam 10 tahun mendatang manusia sudah dapat menciptakan mesin waktu yang dapat digunakan untuk perjalanan lintas waktu.

Related

Technology 5380019642614919565

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item