Membeli dan Mengonsumsi Obat Diet Sembarangan, Wanita Ini Tewas

 Membeli dan Mengonsumsi Obat Diet Sembarangan, Wanita Ini Tewas

Naviri Magazine - Eloise Aimee Perry, dari Shewesburry, Inggris, ingin menurunkan berat badannya secara instan. Eloise membeli pil diet dari sebuah situs online. Beberapa jam setelah mengonsumsi obat tersebut, tubuh Eloise melemah, hingga dinyatakan meninggal dunia.

Ternyata, setelah diusut, pil diet yang diminum Eloise mengandung zat kimia yang sangat beracun. Gadis ini selalu menganut body positive, namun tak disangka ia ketagihan mengonsumi pil pembakar lemak dinitrophenol. Dari kebiasaan itu, ia harus mendapat perawatan intensif, dan akhirnya meninggal di rumah sakit Royal Shewesburry.

Fakta yang mencengangkan adalah, beberapa hari sebelum kematiannya ia mengirim pesan singkat kepada rekan-rekannya. Pesan singkatnya tentang perasaan kematian. Isinya, “Aku sangat kacau hari-hari ini, kurasa aku akan mati.”

Banyak yang mengira bahwa dia bunuh diri, namun diagnosis membuktikan Eloise benar-benar meninggal karena overdosis pil diet. Cukup mengejutkan juga, karena ia biasa menganjurkan orang lain untuk bergaya hidup sehat, namun ia terjebak dalam gangguan pola makan.

Related

World's Fact 8503296013015709472

Recent

item