Ternyata, Mengonsumsi Makanan Mentah Bikin Awet Muda

 Ternyata, Mengonsumsi Makanan Mentah Bikin Awet Muda

Naviri Magazine - Beberapa orang percaya bahwa kunci untuk awet muda adalah dengan berolah raga. Yang lainnya percaya bahwa awet muda bisa didapatkan dengan tidur yang cukup dan teratur. Namun, Susan Reynolds memiliki pendapat lain.

Wanita yang telah tujuh tahun tak memakan makanan panas ini mengaku bahwa kunci awet muda adalah menghindari makanan panas. Selama tujuh tahun, Susan telah menjalani diet makanan mentah.

Wanita berusia 29 tahun ini mengklaim bahwa mengonsumsi makanan yang tak dimasak, seperti buah dan sayuran mentah, serta biji-bijian, kacang-kacangan, dan buncis, adalah alasan di balik kesehatan dan kecantikannya. Dia bahkan mengaku masih memiliki wajah gadis berusia 16 tahun.

Awalnya, wanita yang berprofesi sebagai guru yoga ini mengakui bahwa dia suka semua makanan, termasuk junk food. Namun, perjalanan ke India saat berusia 21 tahun mengubahnya, seperti dilansir oleh Metro.

Kini, makanan kesukaannya adalah sop dingin yang terbuat dari bayam, rempah-rempah, dan selada. Dia mengaku bahwa kebiasaan makan makanan mentah telah membuatnya memiliki kesehatan yang prima, dan wajah yang awet muda.

Related

Health 5666930129272053468

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item