Misteri Monster Raksasa Berbulu Putih yang Terdampar di Pantai

 Misteri Monster Raksasa Berbulu Putih yang Terdampar di Pantai

Naviri Magazine - Penemuan makhluk aneh kerap terjadi. Pada Februari lalu, sebuah foto yang memperlihatkan benda seperti monster berbulu putih terdampar di sebuah pantai di Filipina, viral di media sosial.

Sejumlah benda laut yang aneh sebelumnya juga terdampar di kepulauan itu—setelah gempa melanda wilayah tersebut pada pekan sebelumnya. Keberadaan benda-benda aneh itu memicu spekulasi bahwa makhluk laut mampu mendeteksi gempa yang akan melanda kawasan tersebut.

Dalam kasus ini, benda misterius berambut putih yang berukuran jumbo itu terlihat mengambang dan mengeluarkan semacam darah. Beberapa orang berspekulasi bahwa "monster" itu sebagian tubuh paus raksasa, dan sebagian lainnya menebak itu alien.

Keberadaan makhluk putih berbulu itu merupakan kemunculan benda aneh di laut dalam beberapa minggu terakhir.

Pada akhir Desember lalu, turis di pantai Auckland di Selandia Baru dibuat kaget dengan objek raksasa berselimut remis. Objek tersebut mengingatkan peristiwa yang terjadi setelah Selandia Baru diguncang gempa 7,8 skala Richter.

Laut menyimpan banyak misteri. Tak jarang hal-hal misterius tersapu hingga ke tepi pantai.

Temuan makhluk aneh itu disebut "globster" yang merupakan istilah teknis dari ahli hewan asing. Globster didefinisikan sebagai "bagian massa organik yang tersapu dari laut atau sumber air lainnya".

Sebutan itu diciptakan oleh Ivan T Sanderson pada tahun 1962, untuk mendeskripsikan bangkai hewan laut yang ditemukan di laut Tasmania tahun 1960, yang dikatakan tak memiliki mata, kepala, dan struktur tulang yang berwujud jelas.

Related

World's Fact 2852904954539706434

Recent

item