Misteri Pria Zaman Modern yang Muncul di Acara Zaman Kuno

 Misteri Pria Zaman Modern yang Muncul di Acara Zaman Kuno

Naviri Magazine - Sebuah foto dari tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang, pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia. Pria itu memakai kacamata hitam sangat modern, mengenakan kaus oblong dengan sweater, sambil memegang kamera portabel.

Foto tersebut merupakan bagian dari pameran yang berjudul “Their Past Lives Here” dari Bralorne-Pioneer, dan telah dipamerkan ke publik sejak tahun 2004. Dan telah dipamerkan online sejak Februari tahun itu.

Saat ini, foto tersebut disimpan di Bralorne Pioneer Museum, Kanada, yang merupakan salah satu museum yang menyelenggarakan pameran secara online yang disebut Pameran Virtual.

Pakaian yang terlihat modern di foto tersebut ternyata telah ada dan dapat ditemukan sejak 1940-an, dan digunakan model terkenal sampai saat ini. Jika diperhatikan dengan teliti, akan terlihat bahwa sebenarnya orang tersebut menggunakan pakaian yang sangat wajar pada masa itu.

Dia menggunakan sweater dan kaos rajutan di dalamnya. Sementara kacamata yang digunakan sebenarnya sudah ada pada tahun 1920-an, dan pernah digunakan oleh artis Barbara Stanwyck dalam film "Double Indemnity" pada tahun 1944. Dan kamera portable yang dipegang sebenarnya jenis kamera kodak lipat (Kodak Folding Pocket model), yang telah ada pada awal abad ke-20.

Related

World's Fact 4535444206662881771

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item