Pria Ini Rela Operasi Berkali-kali Demi Mirip Michael Jackson

 Pria Ini Rela Operasi Berkali-kali Demi Mirip Michael Jackson

Naviri Magazine - Sebagai raja musik pop, Michael Jackson memiliki penggemar fanatik yang sangat banyak. Tak jarang, di antara mereka bermunculan impersonator yang mendedikasikan hidupnya untuk meniru sang idola.

Salah satunya adalah pria asal Brasil. Antonio Gleidson Rodrigues namanya. Pria berusia 32 tahun ini mengaku sebagai fans berat penyanyi Billy Jean alias Michael Jackson.

Antonio disebut-sebut sebagai fans Michael Jackson nomor satu di Brasil. Alasannya cukup jelas, mantan guru drama tersebut mengubah fisiknya semirip mungkin dengan idolanya yang telah meninggal itu. Selama lima tahun, Antonio sudah melakukan banyak operasi.

Di antaranya adalah operasi nasal, agar suaranya bisa tinggi seperti Michael ketika bernyanyi. "Aku tidak bisa mencapai nada-nada tinggi seperti Michael sebelum operasi. Namun, setelah melakukannya, sekarang aku bisa menyanyikan nada dalam falsetto," ujar Antonio, dikutip Dailymail.

Setelah melakukan operasi pertama, Antonio makin ketagihan operasi plastik. Wajahnya kini terlihat putih pucat karena sudah mengalami operasi hyaluronic acid yang disuntikkan di kulit wajahnya. Proses ini berhasil memutihkan kulit wajahnya yang jadi tampak sama seperti Michael.

Itu semua belum selesai, Antonio masih berniat mengubah wajahnya lewat operasi lainnya. Namun, saat ini ia masih belum memiliki cukup uang untuk melakukannya. "Aku ingin mentato dahiku dan membuat hidungku makin tipis," tambahnya.

Menariknya, Antonio merasa terpanggil untuk jadi impersonator Michael Jackson setelah seorang murid mengatakannya sangat mirip dengan King of Pop. Meski awalnya menampik, namun sekarang Antonio justru makin berambisi dan percaya diri.

"Aku selalu mencoba untuk berusaha sebaik mungkin mencapai kesempurnaan, seperti Michael Jackson," tegasnya.

Related

World's Fact 1384658964939968048

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item