Kisah Aneh Pria Brasil yang Memilih Menikah dengan Kambing

 Kisah Aneh Pria Brasil yang Memilih Menikah dengan Kambing

Naviri Magazine - Seorang pria asal Brasil melamar kambing peliharaannya. Ia memutuskan memilih hewan daripada manusia untuk menjadi istri yang akan menemani hari-harinya. Pria ini juga berjanji tidak akan memakannya selama pernikahan berlangsung.

Carmelita, begitulah nama kambing peliharaan yang membuatnya jatuh cinta, hingga akhirnya memutuskan untuk melamar sang pujaan hati. Dilansir oleh Metro.co.uk, Aparecido Castaldo memutuskan untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang pria lajang. Ia memutuskan menikahi Carmelita, sang kambing.

Aparecido telah jatuh cinta dengan hewan peliharaannya, karena kambing itu memiliki kelebihan dibanding manusia. Kelebihan Carmelita, katanya, "Dia tidak berbicara dan tidak ingin uang."

Di hari besar itu, Carmelita akan memakai gaun pernikahan pertama yang dibuatkan untuknya. "Pasangan" berbahagia ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong di Igreja do Diabo, di kota Jundiai, Brasil.

Uniknya lagi, upacara pernikahan mereka dijadwalkan pada tengah malam, dan akan diikuti dengan pesta besar pada All Souls Say pada hari berikutnya. Aparecido Castaldo bahkan mengatakan, bila orang menganggapnya melakukan sesuatu yang salah, ia hanya berkata, "kambing tidak cerewet, tidak meminta uang untuk pergi berbelanja, bahkan dia tidak bisa bicara."

Related

World's Fact 6730412165077423236

Recent

item