World Naked Bike Ride, Balap Sepeda Sambil Telanjang

World Naked Bike Ride, Balap Bersepeda Sambil Telanjang

Naviri Magazine - World Naked Bike Ride adalah event sepeda telanjang internasional tahunan. Festival ini selalu membawa kisah unik setiap tahunnya. Tahun 2015, misalnya, World Naked Bike Ride berlangsung di Kent, Inggris, menghadirkan cerita lucu.

Dilaporkan Mirror UK, salah satu peserta diamankan polisi sebelum acara resmi dimulai. Penyebabnya, pria yang tak disebutkan namanya tersebut ketahuan ereksi.

Meskipun sekilas terkesan porno, sejatinya World Naked Bike Ride adalah event yang sengaja diusung sebagai kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait sejumlah isu sosial.

Sementara World Naked Bike Ride yang dilangsungkan di Kent bertujuan untuk mengingatkan para pengguna mobil agar lebih menghargai hak-hak pesepeda.

Para peserta memang dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian. Namun tindakan yang berhubungan dengan aktivitas seksual sama sekali tidak diperbolehkan selama acara berlangsung.

Related

World's Fact 4068538518839726114

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item