Yu Fazhong, Pria yang Hidup Sendirian di Tempat Terdingin di Dunia

 Yu Fazhong, Pria yang Hidup Sendirian di Tempat Terdingin di Dunia

Naviri Magazine - Yu Fazhong tinggal di tempat terdingin di China. Hidup sebatang kara, Yu setiap hari menenggak alkohol untuk terus menghangatkan dirinya. Pria ini tinggal di sebelah utara Provinsi Heilongjiang selama sekitar 10 tahun terakhir. Tempat tinggal Yu disebut "Desa Kutub".

Dilansir dari Shanghaiist, tempat tinggal pria ini diketahui sejak seorang pengunjung mengabadikan rumahnya, dan mengunggah ke jejaring sosial Weibo. Dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang berkomentar. Mereka membayangkan bagaimana harus tinggal di tempat Yu yang sepi, kurangnya ruang penghangat, dan suhunya sangat rendah.

"Aku terus tinggal di sini dengan kondisi seadanya, selama hampir 10 tahun," ujar Yu.

Dia mengatakan, jika terlalu dingin, dia menyalakan api untuk menghangatkan dirinya. "Setiap hari saya terus meminum alkohol, bukan untuk mabuk, namun untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat," lanjut Yu.

Yu juga mengatakan, setiap hari dia memancing ikan untuk dimakan. Tempat tinggal Yu berada tiga kilometer jauhnya dari desa terakhir di daerah Heilongjiang. Di desa itu, sekitar 243 rumah permanen didirikan untuk melindungi 1.000 penduduk.

Related

World's Fact 7925849806326483076

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item