Selain Tom Holland, Ini 4 Aktor yang Pernah Memerankan Spider-Man

 Selain Tom Holland, Ini 4 Aktor yang Pernah Memerankan Spider-Man

Naviri Magazine - Di film, tokoh superhero Spider-Man saat ini diperankan oleh Tom Holland. Sosok Spider-Man yang diperankan Tom Holland setidaknya telah muncul dalam dua film mandiri, dan dua kali muncul dalam seri Avengers. Sebelum Tom Holland, sosok Spider-Man pernah diperankan aktor-aktor lainnya, dan berikut inilah mereka.

Danny Seagren

Danny Seagren adalah seorang puppeter alias dalang dan penari yang terlatih. Dia memerankan Spiderman TV Series dalam acara pendidikan anak-anak untuk The Electric Company; Spidey Super Stories dari tahun 1974-1977. Acaranya menggunakan kombinasi animasi dan live action. Danny berkomunikasi dengan ballon pidato agar terkesan seperti komiknya.

Nicholas Hammond

Nicholas Hammond lahir pada 15 Mei 1950. Hammond membintangi seri Amazing Spider-Man TV dari 1977 sampai pertengahan 1979. Seri itu ditayangkan secara sporadis di CBS, dengan 13 episode ditayangkan selama dua musim.

Hammond memainkan Peter Parker dalam serial televisi. Namun, dalam semua adegan di mana Spider-Man terlihat melakukan aksi atau tanpa dialog, aksi ganda difilmkan oleh unit kamera kedua.

Banyak penggemar yang mengeluh karena rendahnya biaya produksi dan penulisan naskah yang juga tidak diikuti dengan semangat dari komiknya. Akibatnya, serial TV ini mendapat rating rendah walau awalnya mendapat rating yang bagus dan menempati 20 besar acara televisi.

Tobey Maguire

Tobey Maguire lahir pada 27 Juni 1975. Film Spider-Man yang dibintanginya sukses besar dan meroketkan Maguire menjadi bintang terkenal. Dia juga memerankan Peter Parker dalam sekuel Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), dan juga telah memberikan suara Spider-Man untuk adaptasi video game dari film.

Awalnya, pihak studio meremehkan Tobey Maguire yang terlihat tidak cocok untuk adegan yang memicu adrenalin. Tapi akhirnya pihak studio dibuat terkesan setelah audisi. Dia ditawari kontrak senilai $3-$4 juta dan pilihan gaji yang lebih tinggi untuk 2 sekuel selanjutnya.

Andrew Garfield

Andrew Garfield lahir pada 20 Agustus 1983. Dia menggantikan Maguire dalam film terbaru Spider-Man: The Amazing Spiderman. Film ini menggambarkan Peter Parker saat mengembangkan kekuatan super di sekolah tinggi.

Related

Film 8639065190232617643

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item