Aneh, Ada Bengkel Ban Motor tapi Tidak Melayani Ganti Ban

Aneh, Ada Bengkel Ban Motor tapi Tidak Melayani Ganti Ban

Naviri Magazine - Sebuah bengkel biasanya melakukan penjualan suku cadang, sekaligus melayani pemasangan suku cadang. Namun ada pula bengkel yang ternyata hanya menjual suku cadang saja, tapi tidak menerima pemasangan.

Hal ini dialami Wawan, pegawai perusahaan swasta, saat mengganti ban dalam motornya. Dia mengunjungi sebuah bengkel khusus ban motor, yang terletak di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat. Namun nahas baginya, bengkel yang dikunjungi tersebut tidak menerima pemasangan ban dalam, padahal ia sudah telanjur membeli.

"Saya memang berencana mengganti ban dalam bagian belakang motor punya saya, karena kondisinya tak bagus. Makanya saat saya melihat bengkel khusus ban sepeda motor ini, saya mampir. Cuma mereka tidak mau memasangnya, mereka cuma jual ban dalamnya saja," ujar Wawan.

Sang mekanik enggan mengganti ban dalam motor milik Wawan, karena dia beralasan bengkelnya hanya menjual ban dalam sebagai barang pelengkap. Sehingga tidak menerima penggantian ban dalam motor. Bahkan, ketika Wawan memaksa untuk sekalian mengerjakan, mekaniknya malah menyarankan untuk memasangnya di bengkel lain.

Kejadian yang cukup aneh, mengingat bengkel tersebut merupakan bengkel yang memang khusus menjual ban untuk sepeda motor. Tetapi nyatanya mereka tidak melayani penggantian ban dalam motor.

Related

World's Fact 9125075910590452881

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item