Blogger, Situs yang Mengubah Curhat jadi Lebih Menyenangkan

Blogger, Situs yang Mengubah Curhat jadi Lebih Menyenangkan

Naviri Magazine - Siapa yang perlu mencoret-coret diary pribadi atau menulis hal-hal acak pada potongan kertas notebook? Anda dapat menggunakan sebuah komputer dan memanfaatkan situs yang memungkinkan Anda untuk menulis sesuatu.

Blogging adalah aktivitas membuat dan mengisi blog dengan tulisan, gambar, video, atau konten multimedia. Blogging dalam bahasa Indonesia biasa disebut ngeblog.

Blogging adalah aktivitas yang sudah menjadi tren tersendiri, yang terintegrasi dengan dunia maya. Blogging terkait aktivitas pengelolaan web log (disingkat blog), dimana kita bisa berbagi tentang keseharian, pengetahuan, ataupun pandangan terhadap berbagai hal yang terjadi di sekitar kita.

Blogger diluncurkan pada tahun 1999, dan sejak itu telah memungkinkan dunia blogging berkembang. Website ini telah dirancang dan didesain ulang, dan baru-baru ini telah bekerja sama dengan Google untuk menyertakan beberapa fitur mereka yang paling populer.

Related

Internet 9217571313635799460

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item