Daftar Film Misteri dan Horor/Thriller yang Asyik Ditonton (Bagian 2)

Daftar Film Misteri dan Horor/Thriller yang Asyik Ditonton

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Daftar Film Misteri dan Horor/Thriller yang Asyik Ditonton - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Pintu Terlarang (2009)

Gambir (Fachri Albar), pematung yang berada di puncak karirnya, sepertinya mempunyai kehidupan sempurna. Selain kesuksesan, ia mempunyai istri bernama Talyda (Marsha Timothy); sang ibu yang pengertian (Henidar Amroe); kawan-kawan dekat, Rio (Otto Djauhari) dan Dandung (Ario Bayu); serta pemilik galeri yang sudah dianggap seperti ayahnya sendiri, Koh Jimmy (Tio Pakusadewo). Tetapi, dalam kesuksesannya, tersembunyi kisah mengerikan.

The Uninvited (2009)

Mengisahkan seorang wanita yang mulai mencurigai ibu tirinya, yang dilatarbelakangi oleh misteri tragis kematian ibu kandungnya.

Taking Lives (2004)

Seorang agen FBI dengan reputasi bagus jatuh cinta pada buronannya. Tapi ketika si agen menyadari bahwa laki-laki yang ia cintai ternyata pembunuh berantai, keadaan telah menjadi sulit.

The Illusionist (2006)

Film bertema magic atau sulap memang seru untuk ditonton, apalagi ending-nya twist. Film ini berlatar cinta beda kasta, antara pesulap dengan bangsawan. Perjuangan cinta mereka untuk bersatu dibumbui trik dan sulap memukau.

Let Me In (2010)

Menceritakan pertemanan seorang anak korban bullying dengan anak perempuan yang ternyata vampir.

Escape Plan (2013)

Seorang ahli meloloskan diri dari penjara, ditantang untuk meloloskan diri dari penjara dengan sistem keamanan super ketat.

Grand Piano (2013)

Seorang pianis terkenal jadi panik bukan main saat seseorang membahayakan nyawanya, dengan mengintimidasinya saat pementasan pianonya.

Limitless (2011)

Film ini mengisahkan kemungkinan manusia yang bisa memperoleh 100% potensi otaknya.

Non Stop (2014)

Seorang polisi udara yang sedang bertugas dalam pesawat komersial, mendapat SMS ancaman tentang pembajakan pesawat.

State of Play (2009)

Mengisahkan sekelompok wartawan yang berambisi menyelidiki konspirasi di balik kematian anggota kongres Amerika.

Secret Window (2004)

Cerita tentang seorang penulis novel yang dihantui tuduhan plagiarisme yang dituduhkan oleh seseorang yang membuatnya makin hari makin stres.

The Guest (2014)

Bercerita tentang seorang tamu mencurigakan yang tinggal di rumah seseorang yang sudah mati.

The awakening (2012)

Cerita tentang seorang wanita yang dikenal sebagai pemburu hantu, mengusut misteri meninggalnya seorang siswa sekolah asrama di Inggris. Kematian yang diyakini diakibatkan oleh sosok makhluk halus.

Lucky Number Slevin (2006)

Seorang pria yang terjebak dalam identitas pria lain, yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran, dan dipaksa untuk melakukan pembunuhan berencana untuk menebus utang-utangnya.

Gone Girl (2014)

Drama kehidupan rumah tangga yang menjadi  rumit, ketika sang istri tiba-tiba hilang secara misterius dari rumah, dengan meninggalkan petunjuk yang aneh.

Confession of Murder (2013)

Mengisahkan penyelidikan panjang pembunuhan berantai yang melibatkan seorang detektif yang sangat ambisius. Cerita jadi menarik saat sang pembunuh mengungkap jati dirinya di hadapan publik dan mengakui semua kejahatannya, dan menerbitkan sebuah buku tentang sepak terjangnya.

Moss (2010)

Misteri pemuka kampung yang meninggalkan misteri setelah ia meninggal dunia, dan anaknya berusaha mencari tahu kisah di balik kematian sang ayah.

Following (1999)

Cerita misteri tentang seorang penyusup yang terlibat dalam berbagai aksi pencurian properti.

The Gift (2000)

Mengisahkan misteri kematian seorang wanita dan keterlibatannya dengan seorang paranormal wanita yang membantu penyelidikan kematian tersebut.

The Village (2004)

Kehidupan di sebuah pedesaan yang penuh misteri, banyak keanehan yang terjadi di lingkungan terkait cerita masyarakat.

The Hidden Face La Cara Oculta (2012)

Kisah percintaan seorang maestro orkestra yang menjadi sanat rumit karena si wanita terus menerus curiga.

No Mercy (2010)

Kisah tentang perjuangan ahli otopsi dalam menangani pelaku mutilasi. Perlu ditonton untuk menambah wawasan.

Loft (2008)

Yang suka film misteri dengan bumbu perselingkuhan dan pembunuhan, perlu menonton film ini.

Montage (2013)

Kisah tentang perjuangan detektif dan seorang ibu untuk mengungkap misteri pembunuhan seorang anak yang belum terungkap hingga melebihi batas waktu kedaluarsa kasus kriminal di Korea, yaitu 15 tahun.

The Thirteenth Floor (1999)

Cerita menarik tentang seseorang yang mencari tahu misteri di balik kematian bos perusahaan tempat dia berkerja.

Awake (2007)

Seorang miliuner yang menjalani operasi jantung dan mengalami sesuatu yang disebut "anesthetic awareness", terperangkap dalam dua dunia. Dan saat hal itu terjadi, perlahan-lahan drama di balik kehidupannya mulai terungkap.

Related

Film 3595419627379485691

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item