Dan Bilzerian, Raja Instagram yang Doyan Pesta Mewah

 Dan Bilzerian, Raja Instagram yang Doyan Pesta Mewah

Naviri Magazine - Dan Bilzerian membuat heboh jagad instagram. Dia media sosial itu, Bilzerian punya hampir 4,6 juta follower. Dan Bilzerian adalah pemain poker profesional yang kaya raya. Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi. Setiap pria di Barat pasti bermimpi hidup seperti Bilzerian dengan mobil mewah, pesta meriah, dan wanita cantik.

Bilzerian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Dia dijuluki Raja di Instagram. Dia pernah mengunggah foto pestanya di atas yatch, dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

"Terlalu berkelas untuk klub yatch," sesumbarnya, soal pesta meriah tersebut.

Tak cuma itu, Bilzerian juga kerap mengunggah foto jet pribadi, mobil sport, atau gepokan duit satu tas. Bilzerian juga memposting perjalanannya dengan kapal pesiar ke berbagai belahan dunia. Tak lupa, selalu dengan belasan wanita cantik. Para follower-nya pun hanya bisa mupeng alias iri melihat kelakuan Bilzerian.

"Gaya hidupmu mungkin hanya akan jadi mimpi sebagian besar pria. Kamu sangat beruntung. Hidup dikelilingi uang dan wanita," kata seorang follower.

Related

Celebrity 5848825680616171432

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item