Facebook, Media Sosial yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi

Facebook, Media Sosial yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi

Naviri Magazine - Ingatkah Anda bagaimana sulitnya berhubungan dengan orang lain di luar kota, luar pulau, atau luar negeri? Pertama ada telepon, kemudian pager, kemudian telepon seluler, maka datanglah internet dengan layanan pesan instan dan chatroom.

Namun perkembangan teknologi yang pesat membuat berhubungan dengan orang lain, meskipun terpisah ribuan kilometer dan zona waktu yang berbeda, menjadi semudah membalik telapak tangan.

Dalam hal ini kita memiliki Facebook. Dan ini salah satu situs jejaring sosial yang telah mengambil alih dunia. Facebook merupakan media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004. Hingga saat ini, Facebook menjadi sosial yang paling populer di dunia.

Saat ini, Facebook mengklaim pengguna aktif setiap bulannya sebanyak 1,44 miliar. Fenomena chatting, update status, update foto, comment dalam Facebook yang selalu melekat pada kehidupan sehari-hari, kini seolah-olah sangat penting.

Meskipun secara teknis bukan situs jejaring sosial pertama yang diciptakan, banyak yang akan berpendapat bahwa ini adalah yang paling berguna, dan yang telah membuat dampak terbesar di masyarakat kita.

Related

Lifestyle 317338235702808385

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item