Ini 7 Fakta Menarik David Beckham yang Jarang Diketahui

Ini 7 Fakta Menarik David Beckham yang Jarang Diketahui

Naviri Magazine - Pesona David Beckham memang menghipnotis. Mantan pemain Manchester United ini ternyata memiliki beberapa fakta unik yang jarang dipublikasikan.

Suami Victoria Beckham ini bisa dibilang salah satu pemain sepak bola yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Jadi, tak jarang kala Beckham melakukan aktivitas tertentu, banyak fans yang memburu informasi pemain idolanya.

Terkait hal itu, berikut adalah fakta-fakta menarik dari Becks (sapaan akrab Beckham) yang jarang dipublikasikan di media.

Beckham pernah memenangkan kontes adu skill di sekolah sepak bola The Bobby Charlton

Pada usia 11 tahun, Beckham ternyata telah mencatat prestasi yang gemilang. Ia pernah menjadi juara nasional saat adu skill mengolah bola di Sekolah Sepak Bola The Bobby Charlton.

Kemenangan ini membuat Beckham berhak atas hadiah perjalanan ke Barcelona, dan berhasil memukau pencari bakat Manchester United yang lantas memboyongnya ke Old Trafford.

Beckham kecanduan jarum suntik

Beckham memang dikenal salah satu pesepak bola yang memiliki tato banyak di seluruh tubuh.

Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa Beckham memiliki obsesi terhadap jarum suntik. Hal ini yang mungkin menjadi sebab mantan pemain Real Madrid ini memiliki banyak tato.

Beckham memiliki tato bergambar Victoria 

Wujud kecintaan Beckham terhadap sang istri, Victoria Beckham, ia tuangkan melalui sebuah tato pada lengan kiri. Akan tetapi, yang paling menarik, tato tersebut terlukis paras cantik Victoria yang hampir terlihat telanjang dengan dikelilingi bintang-bintang.

David Beckham di-drop out (DO) dari sekolah saat usia 16 tahun

Kecemerlangan Beckham dalam karier sepak bola ternyata tak berimbas pada pendidikannya.

Ia tercatat pernah dikeluarkan dari sekolah (DO) saat usia 16 tahun. Namun, keputusan itu tampaknya menjadi langkah penting Beckham. Pasalnya, ia terpaksa berhenti sekolah lantaran bergabung dengan akademi Manchester United yang nantinya melambungkan namanya di dunia.

Beckham merupakan duta sepak bola Tiongkok

Pada tahun 2013, pemerintah Tiongkok menunjuk Beckham sebagai duta ambassador untuk sepak bola.

Penunjukan Beckham menjadi duta sepak bola Tiongkok terjadi usai beberapa pejabat Tiongkok terlibat dalam pengaturan skor di Liga Super China. Peran Beckham berguna untuk meningkatkan citra permainan dan mengembalikan nama baik sepak bola Tiongkok di dunia.

Beckham memberi hadiah kilang anggur untuk Victoria

Beckham tampaknya tak kehabisan ide untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Victoria Beckham.

Setelah menato sosok Victoria di lengan kirinya, pemain yang terkenal dengan umpan akurat ini membelikan kilang anggur di daerah Napa untuk dipersembahkan ke Victoria. Hingga kini, kilang anggur tersebut masih buka, dan hanya diperuntukkan untuk sahabat dan keluarganya saja.

Dua anak Beckham memiliki orang tua baptis orang terkenal

David Beckham dan Victoria Beckham dikaruniai empat anak. Mereka adalah Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven Beckham.

Menariknya, anak pertama Beckham, Brooklyn, memiliki bapak baptis seorang penyanyi terkenal, Elton John. Sedangkan Romeo memiliki orang tua baptis seorang artis dan model, Elizabeth Hurley.

Related

Sports 265803701474147331

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item