Google, Situs Internet yang Mengubah Gaya Hidup Manusia

  Google, Situs Internet yang Mengubah Gaya Hidup Manusia

Naviri Magazine - Google adalah search engine yang bisa dibilang perpustakaan bagi semua orang. Google adalah mesin pencari di Internet yang berbasis di Amerika Serikat.

Google merupakan salah satu mesin pencari paling populer di web, dan menerima setidaknya 200 juta permintaan pencarian setiap hari. Kantor pusat Google berada di “Googleplex”, di Mountain View, California.

Tidak peduli apa jenis kegiatan yang Anda lakukan secara online, dari menonton video, blogging, atau hanya membaca berita online lokal. Ketika Anda menonton video di Youtube, Anda menggunakan layanan google.

Jika Anda pernah menggunakan Blogger, itu juga layanan google. Begitu pula dengan Chrome atau Google browser. Jika anda pernah melihat iklan Doubleclick, itu juga milik Google.

Jadi intinya, Google ada di mana-mana, dari menonton video, upload gambar untuk ditunjukkan kepada teman dan keluarga, Google adalah layanan yang digunakan di seluruh dunia.

Jika Anda merasa perlu mendapatkan informasi suatu tempat, Anda mungkin pergi ke google.com. Jika Anda perlu mencari sesuatu, google.com mungkin tempat pertama yang Anda kunjungi.

Related

Internet 7829278664966263569

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item