Ini 3 Raja Instagram Paling Tajir dan Paling Terkenal di Dunia

Ini 3 Raja Instagram Paling Tajir dan Paling Terkenal di Dunia

Naviri Magazine - Instagram telah menjadi situs media sosial yang fenomenal. Melalui Instagram, siapa pun bisa mengunggah foto-fotonya, dari foto selfie sampai foto-foto liburan. Bagi kalangan tajir, Instagram juga menjadi sarana untuk pamer kekayaan serta kemewahan yang mereka miliki.

Setidaknya, hal itulah yang dilakukan oleh 3 pria yang dikenal sebagai “raja” di Instagram. Pasalnya, mereka dikenal kaya-raya, doyan pesta, dan menjalani kehidupan mewah yang bikin siapa pun ngiler. Inilah mereka....

Tony Toutouni

Pria 42 tahun bernama Tony Toutouni bikin para pengikutnya di media sosial Instagram ngiler karena gaya hidupnya yang mewah. Dalam delapan bulan, lelaki yang bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, ini langsung memiliki 750 ribu pengikut Instagram.

Di media sosial itu, ia memamerkan harta kekayaannya yang dipenuhi mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Di Instagram, dia menamai akunnya @lunatic-living.

"Apa bukan seperti ini yang paling diinginkan setiap lelaki di dunia? Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki, dan saya menikmatinya," kata dia.

Humaid Al-Buqaish

Surat kabar Daily Mail melaporkan, memelihara singa kini menjadi simbol status kekayaan baru di negara-negara Arab. Seperti diperlihatkan seorang pemuda Arab bernama Humaid Al-Buqaish yang sering mengunggah foto dirinya bersama singa, dan koleksi mobil mewahnya di Instagram. Dia memiliki 250 ribu pengikut di akun media sosial tempat berbagi foto itu.

Di kawasan negara-negara Arab, singa-singa itu bisa dijual hingga Rp 560 juta per ekor.

"Jika seseorang ingin membeli binatang buas, maka dia sesumbar punya cukup uang buat membelinya," kata Jasim Ali, pengelola Taman Kebun Binatang Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab.

"Orang-orang itu suka pamer punya hewan buas yang sudah dijinakkan. Mereka pamer keberanian, tapi itu bukan keberanian. Itu penyiksaan terhadap binatang."

Dan Bilzerian

Dan Bilzerian membuat heboh jagad instagram. Dia media sosial itu, Bilzerian punya hampir 4,6 juta follower. Dan Bilzerian adalah pemain poker profesional yang kaya raya. Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi. Setiap pria di Barat pasti bermimpi hidup seperti Bilzerian dengan mobil mewah, pesta meriah, dan wanita cantik.

Bilzerian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Dia dijuluki Raja di Instagram. Dia pernah mengunggah foto pestanya di atas yatch, dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

"Terlalu berkelas untuk klub yatch," sesumbarnya, soal pesta meriah tersebut.

Related

Celebrity 2998259642840399844

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item