Ini 4 Keyword Tersembunyi di YouTube yang Mencengangkan

Ini 4 Keyword Tersembunyi di YouTube yang Mencengangkan

Naviri Magazine - YouTube merupakan situs web berbagi video paling populer di dunia. Pengguna bisa dengan mudah mencari video apa saja dengan memasukan kata kunci atau keyword di kolom pencarian yang terdapat di YouTube.

Tapi, tahu tidak, ada beberapa keyword tersembunyi di YouTube? Maksud tersembunyi di sini berarti; ketika kita mencari keyword di kolom pencarian YouTube, akan muncul sesuatu yang cukup aneh dan tak biasa.

Ketika kita mencoba mencari keyword ini di YouTube, mungkin akan dibuat takjub atau tercengang. Penasaran? Berikut empat keyword 'terlarang' di YouTube.

Use the Force Luke

Ketika kita mengetik "Use the Force Luke" di mesin pencari YouTube, maka tampilan YouTube di layar deskop akan bergerak sesuai arah mouse kita. Jika kita menggerakannya ke kiri, maka tampilan YouTube seolah-olah dilempar ke arah kiri.

Doge meme

Jenis font yang digunakan oleh YouTube dafault-nya adalah Arial berwarna hitam. Tapi ketika kita mencari kata "Doge meme" di kolom pencari YouTube, maka jenis font YouTube akan berubah, begitu pun dengan warnanya.

Do the Harlem Shake

Pada tahun 2013, lagu Harlem Shake jadi viral di Internet. Banyak video orang bergoyang Harlem Shake di YouTube. Tahu tidak, apa yang terjadi ketika mencari kata kunci "Do the Harlem Shake"? Yang satu ini kejutan, coba aja sendiri, tapi jangan ikut goyang!

Webdriver Torso

Ketika mengetik “Webdriver Torso” di kolom pencarian YouTube, akan muncul tampilan halaman YouTube yang berwarna merah dan biru.

Tampilan tersebut dibuat untuk mengenang akun “Webdriver Torso” yang pernah dibuat oleh Google, yang konsisten meng-upload video dengan hanya berisi balok warna biru dan merah dengan durasi 11 detik. Kata kunci ini juga berlaku ketika kita melakukan pencarian di Google.

Related

Internet 4531987119363894253

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item