Ini 4 Model Wanita Paling Macho dan Fenomenal di Dunia

 Ini 4 Model Wanita Paling Macho dan Fenomenal di Dunia

Naviri Magazine - Sekilas, melihat mereka tampak sebagai pria tulen yang gemar olahraga. Dengan penampilan macho hingga busana pria yang sempurna, membuat mereka pantas menjadi sampul majalah yang dikhususkan untuk para lelaki. Namun, siapa sangka para model maskulin ini seorang perempuan asli?

Mengejutkan memang, di kala para wanita lain ingin tubuhnya langsing sedemikian rupa, para wanita ini malah melakukan hal sebaliknya. Mereka menjalani profesi sebagai model pria dengan berbagai alasan, mulai dari usia yang sudah tua untuk modeling wanita, hingga sifat tomboy yang membuat mereka sering dianggap sebagai pria.

Walau begitu, berkat penampilan serta keunikan para model ini, bayaran mereka bisa lebih tinggi daripada model-model pria papan atas. Bahkan tak sedikit dari model wanita macho ini menjadi ikon bagi suatu agensi model ternama dunia. Berikut adalah empat model wanita paling macho di dunia.

Casey Legler

Model androginy ini punya segudang prestasi. Dia sempat menjadi atlet renang dan berlaga di Olimpiade Prancis. Selain itu, dia juga berkiprah sebagai seniman panggung dan aktivis LGBT.

Casey Legler memulai karir sebagai model pria pada usia 35 tahun. Ketenaran diperolehnya 2 tahun kemudian, ketika usianya menginjak 37 tahun. Legler dikontrak secara eksklusif oleh Ford Models. Dia kerap berpose untuk memeragakan pakaian pria di catwalk, katalog, maupun iklan cetak.

Erika Linder

Erika Linder, perempuan berusia 25 tahun ini, sering disebut sebagai kembaran Leonardo DiCaprio di masa muda. Linder berasal dari Swedia. Dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir sebagai model profesional. Menurutnya, kesempatan untuk menjadi model androginy di Swedia tidak terlalu besar, jadi dia memutuskan untuk hijrah ke negeri Paman Sam.

"Menurut saya, Swedia takut mengambil risiko karena itu negara kecil," tuturnya. "Segera setelah mendapatkan visa, sayan langsung pindah. Saya tidak bisa bekerja sebagai model dan hidup di Swedia. Mereka tidak akan menyukai saya di sana."

Linder sempat muncul dalam video klip Unconditionally milik penyanyi Katy Perry. Dia juga bekerja sama dengan merek jeans Crocker dalam kampanye iklan besar-besaran mereka. Uniknya, dalam iklan tersebut Linder berpose sebagai model pria dan wanita sekaligus.

Rain Dove

Dengan tinggi mencapai 188 cm, Rain Dove jelas terlalu jangkung untuk ukuran perempuan biasa. Selain itu, sosoknya memang sangat maskulin. Karena itulah dia bisa mendapat kontrak sebagai model wanita dan pria sekaligus.

Tadinya, Dove adalah seorang penata taman. Dia mengikuti audisi sebagai model karena kalah taruhan dengan temannya. Namun Dove terlambat mengikuti audisi untuk model wanita. Demi menepati janji, akhirnya Dove nekat mengikuti audisi sebagai model pria.

Dove ternyata lulus audisi. Dia diminta tampil dalam peragaan busana amal Calvin Klein. Setelah itu dia dibayar $200 untuk tidak menghadiri after-party. Pasalnya, pihak penyelenggara acara tak ingin ada yang tahu kalau Dove adalah wanita. Namun di kemudian hari Dove justru dielu-elukan sebagai model pria yang paling menjanjikan.

Elliott Sailors

Elliott Sailors adalah model wanita yang sukses menjalani karir hingga melewati usia produktif. Kebanyakan model wanita mulai mengalami kemunduran begitu memasuki usia 30 tahun. Begitu juga dengan Sailors. Namun wanita ini ngotot mempertahankan profesinya dengan beralih sebagai model pria.

Sailors memotong rambut pirang panjangnya, dan muncul di catwalk sebagai model pria. Perempuan bersuami ini sempat dituduh mengeksploitasi figur transgender untuk kepentingan karirnya. Namun Sailors tetap cuek dan terus berkarya di dunia modeling. Dengan cara ini dia yakin bisa bertahan di industri yang membesarkan namanya tersebut lebih lama.

Related

Entertaintment 7151741956160987398

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item