Ini 4 Youtubers Wanita Paling Mempesona di Indonesia

Ini 4 Youtubers Wanita Paling Mempesona di Indonesia

Naviri Magazine - Menjadi populer di zaman sekarang jauh lebih mudah dibanding masa lalu, karena berbagai sarana telah memungkinkan siapa pun untuk menunjukkan bakat atau kemampuannya untuk disaksikan dunia. Youtube menjadi sarana semacam itu.

Dengan Youtube, siapa pun bisa merekam dirinya dalam membawakan berbagai bakat atau kemampuan—khususnya dalam bernyanyi—dan dunia akan menyaksikan. Dari situ kemudian muncul para Youtuber yang terkenal, dan berikut ini empat wanita di antaranya.

Danilla Riyadi

Mendengarkan suara wanita ini rasanya seperti tengah berada dalam kereta yang berjalan pelan di bawah hujan, dengan bulir-bulir air mengaliri kaca jendela secara perlahan. Suara jazzy Danilla memang menghanyutkan, kalau tak tahan banting, bisa-bisa Anda jatuh cinta!

Gita Savitri Devi

Cantik, cerdas, pandai bernyanyi, itulah deskripsi paling tepat untuk menggambarkan sosok Gita Savitri Devi, salah satu talenta muda lain di Youtube. Bersama partner-nya, Paul, Gita kerap membawakan lagu-lagu jadul seperti Juwita Malam, Teman Hidup, dan Esok ‘kan Masih Ada-nya Utha Likumahua.

Rara Tarmizi

Jagat Youtube Indonesia sempat dihebohkan oleh penampilan seorang wanita berhijab yang menyanyikan lagu Price Tag-nya Jessie J. Namanya Rara Tarmizi, wanita Aceh yang biasa dipanggil Rara. Dengan keahlian mengocok gitar, suara yang lembut, dan senyumn yang menawan, ia sukses menangguk popularitas.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah paket lengkap musisi perempuan yang pernah muncul di Indonesia. Tak hanya memiliki fisik yang menawan, pemahaman musikalitas Sarasvati pun luar biasa, mengingat wanita ini pernah mengenyam pendidikan seni di dua kampus ternama dunia, Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dan Royal College of Music di Inggris.

Sebelum kemudian menjadi musisi profesional seperti sekarang, mojang Bandung ini lebih dulu terkenal di jejaring sosial Youtube.

Related

Internet 2274847137625352043

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item