Ini 6 Hal yang Biasa Bagi Cowok, tapi Dianggap Lucu oleh Cewek

Ini 6 Hal yang Biasa Bagi Cowok, tapi Dianggap Lucu oleh Cewek

Naviri Magazine - Dalam hubungan asmara, banyak hal bisa terjadi, kapan pun dan di mana pun. Namun, cowok dan cewek bisa saja menganggap semua hal itu berbeda, meski mereka berdua mengalami. Ya, karena semua orang memiliki kacamata yang berbeda-beda. Sekalipun dalam ikatan asmara. Kadang cowok mikirnya begini, cewek mikirnya begitu. Biasa.

Sama seperti beberapa hal sepele berikut ini. Bagi cowok, ini merupakan hal yang lumrah dan biasa saja. Sementara menurut sebagian besar cewek, ini hal lucu dan sangat menggemaskan. Bahkan, banyak juga cewek yang berharap kejadian seperti ini bisa terulang lagi.

Lalu, apa saja hal-hal sepele yang menurut cewek lucu dan menggemaskan dalam hubungan?

Bergandengan tangan 

Harap maklum kalau bergandengan tangan sembari jalan berdua bagi cewek cukup lucu. Karena beberapa cowok jarang melakukan hal ini setiap saat. Mungkin kalau menyeberang jalan raya atau mau pamer ke teman-temannya, baru mau menggandeng tangan ceweknya. Tapi bagi cewek, hal sepele ini sangat lucu. Padahal cowok tak ada maksud lain.

Mengirimkan foto selfie 

Inisiatif yang dibangun cowok lewat foto diri yang dikirim via chatting apps bisa membuat mayoritas cewek merasa gemas. Apalagi kalau ceweknya lagi bete dan bad mood sepanjang hari, lalu mendapat kiriman foto cowoknya, pasti langsung sumringah. Mungkin makna lucu di sini berarti kangen, ya?

Boncengan motor sambil hujan-hujanan

Pernah boncengin cewekmu ketika hujan turun? Dengan berboncengan motor seperti itu, cewek merasa momen tersebut sangat lucu. Sambal memeluk erat pinggang cowoknya, cewek bakal senyum-senyum sendiri di belakang punggung cowoknya.

Mungkin maknanya, momen sepele ini dianggap unforgettable moment bagi cewek. Karena di situasi itu, cowok adalah pelindung bagi dirinya.

Manja ke cewek 

Pada dasarnya, cowok memang makhluk paling manja dibandingkan cewek. Meski tak semua cowok bisa melakukan kemanjaan itu pada orang lain, kecuali ibunya.

Ketika cowok lagi manja ke cewek, bagi mereka itu menggemaskan. Entah dari cara bicara, dari sikap, atau dari apa pun yang menunjukkan kemanjaan dari cowok bagi ceweknya.

Makan berdua

Kadang cowok beranggapan bahwa makan berdua dalam sebuah momen tertentu menjadi begitu romantis. Momen tertentu. Tapi bagi cewek, makan kapan saja, di mana saja, selama makannya belepotan, terus dilap sama cowoknya, itu momen yang sangat lucu bagi cewek.

Payungan berdua saat gerimis 

Mungkin cowok menganggap payungan berdua dalam gerimis kecil sebagai momen romantis. Tapi cewek menganggap momen ini begitu lucu. Lebih jauh lagi, cowok juga tidak paham makna lucu yang mereka maksud.

Sebagai cowok, mungkin tidak paham maksud cewek yang menganggap ini lucu, apalagi menggemaskan. Lagi pula, makna lucu bagi cewek itu multitafsir. Cowok melihat beberapa hal ini hanya sebagai sebuah kewajaran dan romantisme belaka. Karena memang sudah seharusnya cowok melakukan beberapa hal tersebut untuk ceweknya. Tapi balik lagi, ini pandangan para cewek.

Related

Romance 1564659615895750450

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item